Jasa SEO Murah Profesional Terbaik Jakarta

Jika Anda menemukan halaman ini kemudian datang melalui mesin pencari dengan kata kunci "Jasa SEO", "Jasa SEO Murah Jakarta" atau "Jasa SEO Profesional", maka saya yakin betul jika "pertemuan" saya dan Anda ini bukanlah sebuah kebetulan. Lebih dari itu, percayakah Anda jika kedatangan Anda disini merupakan bagian dari rancangan saya yang sistematis?. Bahkan sebelum Anda menjawab, saya bisa pastikan jika Anda datang untuk salah satu dari 4 alasan berikut ini:

1. Mencari Jasa SEO Murah yang terpercaya untuk memaksimalkan bisnis online Anda.
2. Anda ingin melakukan komparasi dengan penyedia layanan sejenis yang ada di internet.
3. Anda sedang berpikir mengapa halaman ini muncul di halaman pertama Google, atau
4. Anda memiliki bisnis yang sama dengan saya, SEO Specialist.

Dari 4 hal diatas?. Mana yang ada didalam pikiran Anda. Apabila yang ada di dalam pikiran Anda adalah no.1, maka tak perlu lanjut lagi membaca. Langsung kontak saya disini. Namun jika bukan angka 1, maka silakan Anda lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai.

Mengetahui 4 poin diatas bahkan sebelum saya menawarkan sesuatu kepada Anda adalah merupakan bentuk dari segmentasi pasar yang terarah. Dengan demikian maka saya tahu siapa potensial konsumen saya secara umum dan siapa konsumen saya yang tertarget! 

Untuk bisa memunculkan halaman ini di hasil pencarian Google bukanlah tanpa disengaja, apalagi suatu kebetulan. Hal ini tentu membutuhkan proses. Serangkaian proses tersebut bernama SEO yang hanya dilakukan oleh jasa SEO profesional.

Kata jasa SEO profesional saya tebalkan dan saya garis bawahi agar Anda bisa selalu ingat dan jadi catatan penting bagi Anda mengapa layanan tersebut harus dilakukan oleh profesional?. Jawabannya adalah karena SEO membutuhkan teknik dan proses yang menentukan bagaimana bisnis Anda bekerja di masa yang akan datang. Sebagaimana produk-produk Google lainnya, SEO juga memiliki guidelines atau Terms of Service (TOS) yang harus dipatuhi karena sekali terjadi pelanggaran terhadap TOS tersebut, maka jangan harap website Anda bisa muncul lagi di hasil pencarian. Inilah yang disebut sebagai Google Penalty. Saya jamin siapa pun pemilik bisnis di dunia ini tak ada satupun yang menginginkan penalti ini terjadi pada bisnis mereka.

Jangan sampai karena Anda tergiur dengan harga yang murah dengan iming-iming hasil yang instant Anda mengesampingkan sisi profesionalitasnya karena menggunakan layanan jasa seo seperti itu dapat menjadi keputusan yang fatal bagi Anda.

People who don't know the good and bad side of SEO thinks that it's all the same banana and they could simply hire the cheapest provider with the most promises. While this is a sad truth that’s happening today, we can do something about it. - Sean Si -

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bagaimana cara kerja SEO secara teknis dan apa keuntungannya bagi bisnis yang Anda jalankan, Anda dapat membacanya pada artikel yang membahas mengenai SEO Profesional yang pernah di terbitkan pada kesempatan sebelumnya.

Jasa SEO Murah Profesional Terbaik Jakarta, Indonesia

Saat ini SEO masih dianggap sebagai suatu hal yang ekslusif sehingga belum banyak diketahui para pebisnis, terlebih lagi masih banyak orang yang menganggap jika biaya jasa SEO mahal. Padahal hal tersebut adalah persepsi yang keliru. Jika mereka mengetahui, maka sesungguhnya menggunakan Jasa SEO merupakan salah satu bentuk investasi jangka panjang yang terbaik bagi bisnis online Anda secara berkesinambungan. Mengapa demikian?.

Bayangkan jika 1 kata kunci (keyword) yang ada di halaman pertama mesin pencari (Google) mewakili 1 orang marketing offline. Maka dengan memiliki 10 keyword sama artinya Anda memiliki 10 orang marketing di dunia offline. Bedanya adalah, jika marketing online akan selalu bekerja untuk Anda 24 jam setiap hari tanpa mengenal hari libur dengan bayaran yang murah, marketing offline mengenal hari libur dan hanya bekerja selama 8 jam sehari. Lebih dari itu, Anda juga harus membayarnya jauh lebih mahal!. Bandingkan efektivitasnya dengan budget yang mesti Anda keluarkan secara periodik. Apakah hasilnya sebanding?.

Oleh sebabnya disinilah peranan Jasa SEO Murah Profesional Terbaik yang saya berikan. Anda tak perlu repot-repot mempelajari atau bahkan melakukan proses SEO seorang sendiri, karena percayalah bahwa Anda tak akan memiliki waktu yang cukup untuk menangani SEO, terlebih lagi jika sekaligus menjalankan bisnis online yang Anda miliki. Mengapa saya begitu yakin jika Anda tidak akan sempat untuk menjalankan bisnis sekaligus mempelajari SEO. Silakan Anda lihat betapa rumitnya tabel simulasi proses SEO dibawah ini:

SEO Flow Process
SEO Flow Process


Keuntungan yang bisa didapatkan dengan SEO


1. SEO itu murah
Website Anda dapat ditemukan dengan mudah di mesin pencari dengan biaya yang murah dan jauh lebih efektif dibandingkan jika Anda beriklan.

2. Traffic
Kestabilan peningkatan visitor yang kontinuitas. Jumlah kunjungan = Penjualan yang bisa dikonversi.

3. Branding dan awareness
Dengan SEO, brand produk Anda akan terlihat dengan mudah oleh pasar dan dikenali oleh calon konsumen.

4. Customer journey
Anda dapat mengetahui dengan mudah apa yang diinginkan calon konsumen Anda, tingkat kepuasan konsumen dan faktor lainnya guna memaksimalkan potensial konversi di website Anda.

5. Web development
Dengan SEO, performa website Anda akan menjadi semakin baik sehingga lebih mudah untuk ditemukan oleh mesin pencari (visibilitas).

6. Promosi yang tidak pernah tidur
Jadikan website Anda seperti sebuah pasar atau warung yang buka setiap hari selama 24/7 tanpa mengenal hari libur.

7. SEO adalah tentang pencapaian bisnis
Dengan konsumen yang tertarget, SEO akan membantu Anda untuk mencapai goals dan pengembangan bisnis Anda untuk jangka panjang.

8. Anda tak pernah tau berapa banyak ikan-ikan besar yang ada di laut!
Kenali dan explore bisnis Anda lebih jauh lagi. Kalahkan kompetitor Anda dan targetkan siapa potensial konsumen paling besar dalam segmen bisnis Anda.

9. Kompetitor Anda melakukan SEO
Anda tak mungkin dapat mengejar kompetitor Anda yang berlari kencang hanya dengan mengandalkan berjalan kaki. Tingkatkan daya saing Anda dengan perusahaan-perusahaan besar sekalipun dengan bantuan SEO.

10. Tanpa SEO, Anda pasti akan bangkrut!
Tanpa SEO sama artinya dengan menunggu datangnya kematian bagi bisnis Anda. Ok, Anda memiliki website bisnis yang bagus, desain yang keren dengan segala macam kecanggihan engine yang Anda benamkan didalamnya. Tapi pertanyaan adalah untuk apa semua kecanggihan itu jika website Anda sepi pengunjung?. Lalu pertanyaan berikutnya adalah darimana Anda bisa menghasilkan penjualan jika pada kenyataannya tak ada orang yang mengetahui keberadaan website Anda?.

Darimana Anda mendapatkan organic traffic (visitor) untuk website Anda?

Click through rate (CTR) average percentage 2014
Click through rate (CTR) average percentage 2014

Gambar diatas merupakan simulasi persentase CTR berdasarkan ranking dari halaman pertama Google. Berdasarkan data tersebut, maka dapat dimaknai jika semakin tinggi posisi suatu web di halaman pertama pencarian (SERP), maka semakin besar pula prosentase untuk di klik oleh potensial konsumen Anda. Dengan rangkaian kata kunci yang tepat, maka dari sanalah visitor Anda yang jumlahnya ratusan bahkan ribuan akan datang dan terus bertambah setiap harinya. Inilah yang dinamakan marketing online 24/7!.

Dengan pemilihan kata kunci/keyword yang tepat, maka ribuan visitor yang merupakan potensial konsumen Anda akan secara otomatis datang dari mesin pencari. Bukan hanya itu saja, mereka akan terus bertambah dan bertambah setiap harinya. Inilah revolusi marketing di dunia digital!. Inilah yang dinamakan marketing online 24/7!


Berapa biaya untuk sebuah layanan SEO profesional?


Biaya SEO tergantung dari layanan yang Anda inginkan. Untuk membuatnya lebih mudah, Anda dapat menghubungi saya disini atau via formulir yang ada di sebelah kanan atas web ini.

Portfolio


Sebagai bahan pertimbangan, Anda dapat menuju halaman portfolio untuk melihat bisnis yang pernah saya tangani. Silakan Anda pikirkan terlebih dahulu tawaran ini kemudian putuskan segera sebelum kompetitor Anda mendahului Anda.

It is not the job of Search Engine Optimization to make a pig fly. It is the job of the SEO to genetically re-engineer the web site so that it becomes an eagle. - Bruce Clay -