Tri Haryadi - SEO Business Portfolio

Setiap bisnis, baik offline maupun online pastinya memerlukan strategi yang tepat guna bisa menaikkan sales atau penjualan. Tanpa penjualan yang baik, setiap bisnis apa pun jenisnya pasti akan berujung pada kerugian. Dan hingga kini sudah tak terhitung lagi jumlah bisnis yang terus merugi dan berujung pada kebangkrutan akibat kurang handalnya strategi marketing yang dilakukan.

Merujuk dari berbagai persoalan di bidang penjualan yang pelik, oleh sebabnya saya mencoba untuk membantu para pebisnis online baik personal maupun korporasi untuk mempertajam penjualan mereka dengan jasa SEO berbasis online marketing dengan menggunakan metode Search Engine Optimization (SEO). Apa tujuan dari SEO ini?.

SEO memberikan nilai serta keuntungan yang jauh lebih banyak dengan biaya yang jauh lebih murah. Bayangkan jika Anda menggaji beberapa karyawan dengan biaya bulanan minimal 5 juta rupiah per-orang. Berapa banyak biaya yang harus Anda keluarkan dalam sebulan bahkan sebelum Anda bisa menjual apa pun!.


Metode yang saya lakukan adalah menjadi marketing lepas perusahaan Anda di dunia digital yang bekerja secara efektif selama  24 jam penuh  dan  7 hari dalam seminggu. Kerjasama ini bersifat realistis, terukur dan bisa dipertanggung jawabkan keakuratan datanya.

Adapun sistematika kerja yang saya lakukan adalah dengan cara mencari kata kunci pencarian yang paling umum dan paling sesuai dengan bisnis Anda untuk bisa bersaing di hasil pencarian halaman pertama (1st page) dari mesin pencari. Secara teknis hal ini mampu mempengaruhi perilaku konsumen dan meningkatkan penjualan Anda. Konsep SEO sendiri merupakan konsep yang paling efektif untuk membangun sebuah brand dimana para pencari informasi akan langsung diarahkan ke website tempat produk Anda di jual (website Anda). Dengan cara tersebut, maka bisnis yang Anda miliki akan semakin mudah untuk ditemukan (awareness/discoverable) oleh visitor. Dengan demikian, produk Anda akan lebih mudah untuk di konversi menjadi keuntungan.

Untuk dapat dipahami secara detail mengenai hal tersebut, saya juga menyertakan video yang menjelaskan mengenai cara kerja mesin pencari (Sumber: Youtube http://youtu.be/BNHR6IQJGZs) yang dapat Anda gunakan sebagai panduan awal kerja yang akan dilakukan.

Berikut ini adalah beberapa portfolio klien yang saya miliki.

1. Telunjuk.com


- About:
Situs perbandingan harga sekaligus market place produk yang dijual di berbagai toko online di Indonesia
- Website:
www.telunjuk.com


2. Rent Jennete


- About:
Rental mobil di Jakarta dengan armada baru dan harga yang terjangkau
- Website:
www.rent.jennete.com


3. Iwearzule


- About:
Toko online custom baju dan celana chino yang ada di Bandung
- Website:
www.iwearzule.com


4. Viyasa Valley


- About:
Perumahan minimalis di Bogor
- Website:
www.viyasavalley.net


5. Versaguna Hospitality
- About:
Perusahaan supplier furniture dan kelengkapan hotel yang bertempat di Jakarta
- Website:
www.versagunahospitality.com/


6. Indowebxpress.com


- About:
Layanan pembuatan website untuk keperluan toko online maupun website perusahaan
- Website:
Indowebxpress.com

Ingin penjualan Anda berkembang dengan cepat?. Hubungi saya disini untuk berkonsultasi, bertanya seputar SEO maupun menggunakan jasa saya.