Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

"Motor matic injeksi irit harga murahMotor matic injeksi irit harga murah. Motor matic injeksi irit harga murah" disuarakan oleh salah satu salesman Yamaha dan membuat saya tertarik. Esok harinya saya pun membeli satu unit motor matic Mio J ini. Dan ternyata bukan hanya tampilannya saja yang menarik, tapi juga sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Nah, pernahkah kamu membayangkan memiliki sebuah Motor matic injeksi irit harga murah yang bisa diandalkan untuk digunakan pada saat sekarang ini dan dinilai paling cocok karena irit bahan bakar?. Sekarang bukan hanya membayangkan saja akan tetapi kamu bisa memilikinya. Bahkan nama Motor matic injeksi irit harga murah mungkin kini telah membahana seiring dengan segala keunggulan yang dimilikinya.

Inilah motor varian matic keluaran Yamaha yang saat ini pastinya kamu telah mengenal Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J bukan?. Memang semenjak launching beberapa bulan lalu, motor matic yang gesit dan lincah ini telah cukup laris dipasarkan. Dengan semua keunggulan yang di miliki oleh motor matic injeksi irit harga murah ini, tentu saja untuk memasarkannya bukanlah hal yang sulit. 

Lalu apa yang membedakan antara Motor matic injeksi irit harga murah Mio J dari yamaha ini dengan motor matic lainnya?. Jawabannya adalah banyak sekali. Mungkin apa yang ada dipikiran kamu selama ini adalah motor matic selalu di asumsikan dengan kata "boros". Mungkin kamu benar, namun tidak demikian adanya dengan motor matic injeksi yang satu ini karena hanya Mio J motor matic yang paling irit diantara semua motor-motor matic. Mengapa motor matic Mio J lebih irit dibandingkan dengan motor-motor matic lainnya?. Semua ini berkat teknologi injeksi YM Jet-Fi atau Yamaha Mixture JET-Fuel Injection generasi terbaru yang merupakan hasil pengembangan teknologi paling mutakhir yamaha. Dengan teknologi canggih YM Jet-Fi yang disematkan kedalam tubuh Yamaha Mio J membuat motor matic ini begitu irit, lincah tanpa mengesampingkan faktor tenaga dan akselerasi. 

Mesin injeksi YM Jet-Fi merupakan sebuah mesin berteknologi canggih yang dimana mesin ini memiliki dua buah saluran udara yang tentu saja mekanisme ini berbeda dari mekanisme mesin injeksi lainnya. Dengan mekanisme mesin seperti ini maka memungkinkan bahan bakar langsung masuk kedalam ruang pembakaran atau combustion chamber melalui 4 buah celah lubang canonical injektor yang keluar setelah melalui proses pemampatan dengan kompresi tinggi. Kompresi atau tekanan udara yang tinggi ini kemudian menghasilkan bahan bakar yang berupa kabut (pengkabutan) yang tentunya jauh lebih efisien. Sistem mekanisme mesin pada motor matic injeksi irit harga murah ini sangatlah berbeda jika dibandingkan dengan mekanisme mesin konvensional, apalagi mesin yang masih menggunakan sistem karburator. 
Dengan mekanisme mesin YM Jet-Fi yang serba canggih dan efisien maka tidaklah salah jika gelar Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah disematkan pada Mio J

Mesin Mio J telah menggunakan sistem kelistrikan elektronik ECU (Electronic Control Unit), IATS (Intake Air Sensor), sensor TPS (Throttle Position Sensor), IAPS (Intake Air Pressure sensor), ISC (Idle Speed Sensor), O2 sensor, serta Crank Angle Sensor yang bekerja secara otomatis dan bersinergi sehingga menghasilkan performa serta akselerasi yang optimal. Bahkan mesin YM Jet-Fi pintar yang dibenamkan ke dalam Mio J memungkinkan motor matic ini jauh lebih irit bahan bakar bahkan hingga mencapai kisaran 30% dibandingkan dengan motor-motor matic lainnya. Pastinya teknologi inilah yang memang di idam-idamkan oleh sebagian besar masyarakat yang memang membutuhkan motor bertenaga, lincah, sporty sekaligus irit. 

Add Image Yamaha Writing Competition

Berbicara dan membuat konten artikel mengenai desain pada motor matic injeksi irit harga murah Mio J pastilah hal yang menyenangkan. Tampilannya yang mempesona dan memikat berkat desain body yang futuristik serta elegan membuat Mio J semakin mencerminkan kegesitan serta kelincahannya saat digunakan. Ditambah lagi dengan bentuk striping yang menampilkan kesan ceria namun tegas. Cocok bagi kamu yang berjiwa muda, dinamis, sporty, dan memiliki karakter petualang. Jadi wajar saja jika motor matic ini kerap dibilang secepat jet dan selincah Mio. Hal tersebut sangatlah relevan berkat penggabungan antara mesin dan desainnya yang memang sangat luar biasa mengagumkan. 

Motor Mio J dengan tagline "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic" ini memiliki 3 buah kombinasi penggabungan warna, jadi kamu bisa memilih warna mana yang kira-kira paling sesuai dengan selera kamu, warna-warna tersebut yaitu hitam – hijau – abu-abu muda, putih – biru – abu-abu muda, putih – hitam – abu-abu muda, dan putih – merah – abu-abu muda. Sedangkan harga yang diberlakukan oleh yamaha untuk Mio J-FI adalah seharga Rp 11.990.000, sedangkan Mio J CW-FI seharga Rp 12.800.000 dan Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000. Harga sudah OTR (On the road) yang artinya dengan harga tersebut, 1 unit motor matic injeksi irit harga murah Mio J ini sudah bisa kamu bawa pulang kerumah. Silahkan langsung kunjungi situs resmi dari yahama di www.yamaha-motor.co.id untuk informasi detail mengenai motor matic Mio J ini.


Add Logo Yamaha Writing Competition

Ditulis oleh: Tri Haryadi

9 komentar:

  1. Asyik nih om, lagi coba juga saya, hihi..numpang yah.

    BalasHapus
  2. @crospres: siapa yang boncengin siapa ini??hehehe. Oke deh..pegangannnn!! ☺

    BalasHapus
  3. malam sobat,,,kunjungan pertama sekalian silaturahmi sesama blogger Indonesia...Semoga sukses ya sobat dengan kontes seonya,,,kebetulan saya juga ikut kontes seo ini, ditunggu ya sobat kunjungan baliknya

    BalasHapus
  4. Selamat malam gan berjung pada kontes seo Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J semoga menang ya
    salam blogger

    BalasHapus
  5. sukseslah dengan kontesnya.. :)

    BalasHapus
  6. @hayardin-blog: ya, sama-sama sob. moga bisa menang ya.
    @affanibnu: makasih banyak sob atas doanya.

    BalasHapus
  7. Semoga sukses ya di kontes SEO ini. Anda bisa bapatkan BACKLINK GRATIS dari Dugg Rank

    BalasHapus
  8. wah artikel tentang MIO J nya sangat menarik.
    mohon kunjungi juga http://www.medi.web.id/2012/06/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

    Berikan 1 Like FB + 1 Coment itu sangat membantu bagi saya dan bila tidak keberatan di follow ya !!!!!.
    TERIMA KASIH

    BalasHapus
  9. Terimakasih sudah berkunjung ke blog abal-abal saya wah lagi ikutan kontes SEO, semoga menang

    BalasHapus