Profil, biografi, biodata, foto Cita Citata penyanyi lagu sakitnya tuh disini

Profil, biografi, biodata, foto Cita Citata penyanyi Sakitnya Tuh Disini. Mungkin nama Cita Citata belum begitu familiar bagi Anda. Namun Anda pasti pernah mendengar lagu yang berjudul "Sakitnya Tuh Disini". Ya, dialah Cita Citata, pelantun lagu yang saat ini tengah heboh dan jadi trend di masyarakat.

Liriknya yang sederhana dan mudah di hafal memang tak dapat ditampik menjadi salah satu faktor kesuksesan dari lagu dangdut tersebut. Meskipun hits berjudul sakitnya tuh disini tengah menjadi perbincangan di media dan masyarakat luas, namun tahukah Anda jika lagu ini diciptakan secara spontan dan hanya memakan waktu 4 jam saja?.

Proses pembuatan lagu berjudul "Sakitnya tuh disini" diakui Cita cukup unik. Kejadiannya saat ia berada di studio rekaman rekaman untuk menyanyikan sebuah lagu dangdut. Karena merasa kesulitan akhirnya ia berceloteh sakitnya tuh disini dengan gaya jari menunjuk ke arah bawah bahu. Kesulitan yang dialaminya saat menyanyikan lagu dangdut bukannya tidak beralasan, pasalnya, ia sebenarnya adalah seorang penyanyi jazz yang kerap bernyanyi di hotel, restoran dan kafe.

Kesuksesan Cita Citata dengan lagu "sakitnya tuh disini" seakan mengingatkan kita pada kesuksesan Ayu Ting Ting yang beberapa tahun lalu namanya melejit lewat lagu "salah alamat". Tak seperti Cita Citata, artis cantik kelahiran Bandung yang namanya populer dengan waktu singkat dengan lagu hits terbarunya sakitnya tuh disini, Ayu Ting Ting membutuhkan waktu dan proses yang jauh lebih lama yaitu harus menunggu lebih dari 4 tahun untuk membuat dirinya populer. Itu pun tanpa di sengaja sebab video klip yang pernah di buatnya untuk lagu salah alamat dibuat pada tahun 2006 silam dan baru populer pada sekitar 2 tahun yang lalu.

Cita Citata adalah merupakan salah satu artis yang beruntung di ranah musik dangdut di Indonesia. Bahkan ia pun tidak pernah menyadari jika lagunya tersebut ternyata populer. Bahkan ia mengaku sempat terkejut manakala lagunya tersebut menjadi top chart di berbagai radio dan kerap dinyanyikan di beberapa stasiun televisi di Indonesia.

Berita terbaru dari Cita Citata terkait statusnya yang dikabarkan telah menikah pada Oktober 2012 dan saat ini masih menjadi istri yang sah dari Galih Purnama alias Ijonk beberapa waktu lalu sempat mencuat ke permukaan. Artis yang akrab dipanggil Cita ini pun mengakui jika betul bahwa ia memang pernah menikah saat usianya 18 tahun. Meskipun saat ini ia masih berstatus sebagai istri sah dari Ijonk, namun ia mengakui jika saat ini mahligai rumah tangganya memang sudah tidak harmonis lagi. Lebih dari itu, ia juga mengakui jika perpisahannya dengan Galih tengah menunggu proses pengadilan agaman.

Profil, biografi, biodata dan foto Cita Citata penyanyi lagu sakitnya tuh disini

Nama: Cita Citata
Tempat tanggal lahir: 14 Agustus 1994
Zodiac: Leo
Single: Kalimera Athena, Sakitnya Tuh di Sini
Sinetron: Diam-Diam Suka, Cinta Lama Bersemi Kembali

Berikut ini adalah beberapa foto Cita Citata yang paling populer di mesin pencarian. Untuk melihat foto-foto terbaru Cita Citata, Anda dapat mengunjungi instagram-nya.

Lihat Instagram Cita Citata: #http://instagram.com/cita_citata
Lihat Twitter Cita Citata: #https://twitter.com/cita_citata


Profil, biografi, biodata, foto Cita Citata penyanyi lagu sakitnya tuh disini
Foto Cita Citata penyanyi lagu "sakitnya tuh disini"
Foto Cita Citata penyanyi lagu "sakitnya tuh disini"