Citilink promo tiket murah akhir tahun, Desember - Januari 2014

Citilink merupakan salah satu pesawat komersial murah yang beroperasi di bawah naungan Garuda Indonesia. Semenjak didirikan pada tahun 2001 silam, citilink menjadi salah satu alternatif penerbangan domestik murah yang bisa menjadi referensi Anda ke berbagai tujuan di wilayah nusantara.

Citilink memiliki 35 pesawat komersil yang kini telah melayani di lebih dari 60 penerbangan rute domestik dan 16 penerbangan International dan dalam waktu dekat, citilink juga akan menambah armada pesawatnya hingga menjadi sejumlah 50 unit pada tahun 2015.

Bagi Anda yang tengah merencanakan liburan akhir tahun ke beberapa daerah seperti Pangkal pinang, Surabaya, Jogja, Jambi, Semarang dan Bali maka bersiap-siaplah untuk mendapatkan promo menarik dari citilink, yaitu Citilink promo tiket murah akhir tahun yang berlaku dari bulan Desember - Januari 2014.

Armada penerbangan ini memang kerap memberikan promo-promo serta potongan harga yang menarik pada saat event-event tertentu seperi event akhir tahun, hari raya ataupun saat memasuki masa liburan akhir tahun yang menyasar level menengah kebawah. Namun satu hal yang mesti diingat adalah melakukan pemesanan sejak jauh hari agar tidak kehabisan tiket untuk waktu yang diinginkan. Dengan harga tiket pesawat yang jauh lebih terjangkau, tentu transportasi via udara tersebut kini bukan lagi hal yang mewah dan bisa dinikmati oleh siapa saja. Untuk melakukan pemesanan secara online, Anda juga bisa langsung menuju ke situs booking online berikut ini: http://www.pegipegi.com/tiket-pesawat/citilink/


Harga tiket Citilink tujuan Jakarta - Denpasar November 2103