Kiat-kiat Memilih Model Tas Wanita Yang Sesuai Kebutuhan

Kiat-kiat Memilih Model Tas Wanita Yang Sesuai Kebutuhan. Hampir setiap wanita menganggap tas merupakan salah satu fashion item yang pentin. Pasalnya, tas merupakan tempat atau wadah yang digunakan untuk memuat barang dalam kapasitas besar atau kecil pada saat berpergian. Tas wanita tidak hanya digunakan untuk membawa barang bawaan Anda, tetapi juga digunakan sebagai alat pendukung dalam berpenampilan agar tampak lebih menarik. Saat ini, begitu banyak tren tas yang beredar dikalangan masyarakat. Sehingga wanita seringkali membeli tas wanita, tanpa mempertimbangkan kebutuhan mereka.

Ketika memilih tas pastikan Anda mengetahui tas yang dibeli digunakan untuk apa. Jangan terlena dengan model atau warna tas yang sedang trendi dan pastikan juga Anda mengetahui kapasitas barang yang akan dibawa pada saat berpergian. Berikut ini adalah beberapa model tas ini antara lain:

Kiat-kiat Memilih Model Tas Wanita Yang Sesuai Kebutuhan
Kiat-kiat Memilih Model Tas Wanita Yang Sesuai Kebutuhan

1. Tote Bag, tas dengan model berukuran besar dan tali pegangan yang besar pula ini sangat digemari oleh para mahasiswa atau wanita kantoran. Walaupun ukurannya cukup besar tas ini masih terlihat fashionable bagi para penggunanya.

2. Clutch Bag, bagi Anda wanita yang simple tidak menyukai membawa barang yang banyak, tas ini sangat cocok untuk Anda. Tas ini bisa digunakan saat berpergian ke mall ataupun ke pesta. Tas ini Sangat cocok untuk wanita modern saat ini.

3. Satchel Bag, tas dengan model vintage menjadi tren tas sepanjang masa tidak akan pernah padam. Jika Anda yang menyukai penampilan yang berbau vintage tas ini sangat cocok. Tas ini bisa digunakan sebagai tas ransel ataupun handbag.

Ukuran tubuh juga mempengaruhi kecocokan dalam pemilihan jenis dan ukuran tas wanita. Bagi yang berbadan mungil, hindari penggunaan tas yang terlalu besar hal ini membuat Anda terlihat tenggelam. Pilihlah ukuran mulai dari kecil ke sedang. Sedangkan, bagi yang berbadan gemuk gunakan tas yang berukuran besar pula untuk menutupi kekurangan tubuh.

Baca juga: Tips Bisnis Kaos Untuk Anak-Anak

Selain mengetahui jenis tas dan ukuran pastikan Anda membeli tas dengan kualitas yang baik. Memang dipasaran banyak dibandrol dengan harga murah, tetapi kualitas yang bagus memang perlu menguras kantong. Semakin banyak koleksi tas Anda akan memberi banyak manfaat. Seperti, banyak pilihan atau Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli tas baru. Saat membeli pastikan tidak ada keluar jahitan atau kerusakan pada resleting.

Jika Anda adalah wanita karier pemilihan warna tas juga semestinya dipadukan dengan gaya tatanan fashion Anda. Jika Anda kerap menggunakan kebaya modern muslimah, maka baiknya jangan menggunakan tas yang memiliki terlalu banyak aksen karena akan terlihat kurang padan dengan pakaian kebaya yang berenda.

Pilihlah warna-warna yang netral seperti hitam, putih, coklat ataupun warna soft pink. Selain terlihat lebih professional dan berwibawa warna netral memudahkan dalam memadu padankan penampilan keseharian. Perlu diingat warna kulit juga mempengaruhi pemilihan warna tas wanita. Tidak ada salahnya, Anda berdiri di depan kaca dan melihat diri Anda apakah warna tas pilihan Anda cocok dengan warna kulit.

0 komentar:

Poskan Komentar