Jasa pembuatan website UKM dan perusahaan murah berkualitas SEO friendly

Jasa pembuatan website perusahaan dan UKM murah berkualitas. Untuk memulai sebuah bisnis online tentu hal pertama yang paling dibutuhkan adalah sebuah website yang bisa digunakan sebagai media atau wadah untuk menarik konsumen potensial yang kemudian akan berujung pada sebuah kegiatan yang bersifat transaksional.

Untuk membuat sebuah website yang berkualitas, tentu bukan hanya faktor tampilan atau layout saja yang semestinya diperhatikan akan tetapi juga struktur internal dari web tersebut secara keseluruhan. Struktur internal sebuah website ini biasa disebut sebagai On Page.

Sebagai seorang praktisi SEO, sebelum saya memberikan servis kepada calon klien, hal pertama yang saya riset adalah seberapa baik struktur website milik klien. Struktur ini mencakup beberapa hal, diantaranya seperti permalink, meta description, meta keyword, img alt, title tags, update post, domain authority, keyword density, umur domain dan masih banyak lagi hal-hal lainnya.

Berdasarkan pengalaman, ternyata lebih dari 50% situs website milik klien saya belum menggunakan kaidah-kaidah tersebut sehingga sebuah situs website tentu akan sangat sulit untuk bersaing dengan para kompetitor yang bergerak dibidang bisnis yang sama. Kesulitan-kesulitan inilah yang akhirnya membuat saya berkeinginan untuk memberikan sebuah servis lain selain dari layanan SEO yang saat ini saya geluti. Lihat portfolio klien SEO saya.

Adapun servis yang saya berikan adalah berupa jasa pembuatan website UKM dan perusahaan murah berkualitas 100% SEO friendly dengan harga yang amat sangat kompetitif dan terjangkau.
Website merupakan investasi jangka panjang sekaligus aset paling penting bagi sebuah bisnis yang berbasis online.

Fitur dan keunggulan

1. Desain yang Responsive
Sebagaimana kita ketahui jika pada saat ini pengguna internet bukan mereka yang mengakses dari komputer ataupun laptop, akan tetapi hampir 60% diantaranya mengakses melalui mobile device (telpon seluler). Dengan tampilan website yang responsive, maka tampilan website akan secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran layar dari perangkat yang digunakan oleh pengguna saat mengakses website. Dengan demikian maka tampilan website yang berupa image dan content akan menjadi lebih terbaca.

Responsive Design

2. WordPress Professional Design dan SEO Friendly
Website memiliki struktur yang SEO friendly dan fast loading sebagai jaminan kecepatan pada saat diakses. WordPress juga dikenal sebagai salah platform website CMS yang paling SEO friendly. Ditambah dengan plugin All in one SEO Pack dan Google XML Sitemap yang turut pula disertakan, situs website berbasis customized WP ini terkenal memiliki SERP (Search Engine Result Page) yang bagus.

WordPress Professional Design dan SEO Friendly
SEO Friendly Website

3. Dashboard CMS (Content Management System)
Melalui CMS, update content secara berkala dapat dilakukan oleh klien. Update content merupakan salah satu faktor penarik traffic yang baik. Dengan content baru yang fresh, maka index dari situs website tersebut akan semakin baik di mata mesin pencari.

Dashboard CMS (Content Management System)
Easy CMS Dashboard

4. Available Space & Bandwith
Space: 500 MB
Bandwith: 40 GB

Bandwith & Space Available


Example themes layout (Screenshot)

1. Slupy Theme
Slupy Theme

2. Jaeger Theme
Jaeger Theme

3. Maker Theme
Maker Theme

4. NewsMag Theme
NewsMag

5. Specular Theme
Specular Theme

6. Solveto Theme
Solveto Theme

7. Citilight Theme
Citilight Theme

8. Cube Theme
Cube Theme

9. Automotive Theme
Automotive Theme

10. Maleo Theme
Maleo Theme

Desain template/theme diatas hanyalah sebagian dari ratusan themes lain yang dapat Anda pesan di www.triharyadi.web.id. Adapun desain themes dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan produk yang Anda (saya siap memberikan saran terbaik untuk Anda).

Masih terdapat ratusan desain website lain yang dapat dipesan

Jenis Themes yang Disediakan:
  • Themes Magazine untuk website berita
  • Themes Corporate website perusahaan
  • Themes Real Estate untuk situs perumahan, apartemen dan properti
  • Themes Automotive untuk situs otomotif
  • Themes Technology untuk review perangkat selular dan topik teknologi
  • Themes EO/Wedding untuk perusahaan penyedia jasa layanan EO dan pernikahan
  • Themes Creative untuk perusahaan digital agency dan situs digital marketing
  • Themes Catering untuk perusahaan dengan bidang bisnis catering
Dan masih banyak lagi themes lainnya yang kami sediakan untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis online Anda.

Harga

- Paket jasa pembuatan website mulai dari Rp 3 juta hingga 5 juta rupiah all-in (harga tergantung themes yang dipilih).