Furniture Jakarta murah kelas premium untuk hotel

Furniture Jakarta murah kelas premium untuk hotel. Informasi ini mungkin dapat berguna khususnya bagi Anda yang saat ini tengah mengelola sebuah hotel atau pun tempat-tempat yang berhubungan dengan area publik sehingga membutuhkan info seputar pencarian lokasi furniture Jakarta murah kelas premium untuk hotel, maka mungkin artikel ini bisa membantu. Adalah Versaguna Hospitality yang merupakan salah satu supplier furniture hotel di Jakarta dengan kualitas yang terbaik.

Produk-produk yang dibuat oleh distributor furniture ini hanya dibuat dengan menggunakan desain yang indah sekaligus memiliki nilai estetika yang tinggi sehingga sangat cocok jika diaplikasikan ditempat-tempat yang membutuhkan sentuhan interior yang berkelas seperti hotel, restoran dan lain sebagainya.

Selain mengusung konsep furniture yang indah, Versaguna Hospitality furniture Jakarta yang beralamat di http://www.versagunahospitality.com/ menyediakan berbagai produk yang cocok untuk diaplikasikan di beberapa area hotel seperti furniture untuk area kamar tidur, area kamar mandi, spa, lobby, kursi, sofa dan berbagai aksesoris hotel lainnya yang bisa dipesan dalam jumlah yang besar.

Bahan-bahan yang digunakan dalam pengerjaan furniture-furniture yang dilakukan oleh Versaguna Hospitality juga bukan berasal dari bahan yang sembarangan, akan tetapi hanya terbuat dari bahan-bahan material pilihan yang berkualitas tinggi sehingga menghasilkan proses akhir sebuah produk yang juga memiliki kualitas yang sangat baik dan detail. Jika Anda bosan dengan furniture berkonsep konvensional dan ingin memiliki tampilan baru yang lebih segar serta estetis, maka Versaguna Hospitality adalah tempatnya. Versaguna Hospitality memiliki tim yang bekerja secara profesional dengan ide-ide yang segar, desain baru serta dengan metode pengerjaan yang cepat sekaligus bisa disesuaikan dengan keinginan serta selera dari konsumen.

Apapun bentuk dan gaya yang dimiliki sebuah hotel, Versaguna Hospitality mampu mengakomodasi setiap furniture yang digunakan untuk mendapatkan nilai serta estetika yang lebih baik lagi. Hal tersebut karena didukung oleh tangan-tangan kreatif yang memang ahli di bidangnya. Sistem pengerjaannya pun dilakukan dengan terkonsep, detail serta desain yang paling cocok untuk digunakan terhadap masing-masing hotel.

Saat ini Versaguna Hospitality berkantor di Jalan Pos Pengumben No.1A, Kelapa Dua, Kebon Jeruk Jakarta Barat. Bagi Anda yang mungkin tengah mencari informasi serta tempat rujukan terbaik mengenai distributor atau supplier furniture untuk wilayah Jakarta maupun seluruh kota-kota besar di Indonesia, Anda bisa langsung menghubungi Versaguna Hospitality di nomer telpon +62 21 5480 308 atau +62 21 5365 4791. Dan bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi ataupun ingin bertanya lebih lanjut mengenai detail pengerjaan ataupun berkonsultasi Anda bisa langsung melayangkan email secara online internet ke alamat email info@versaguna.com.

Furniture Jakarta murah kelas premium untuk hotel
Versaguna Hospitality - Furniture Jakarta murah kelas premium untuk hotel