Rangkaian event besar di tahun 2014

Tahun 2014 tampaknya akan menjadi tahun yang begitu spektakuler dikarenakan begitu banyaknya rangkaian event besar yang terjadi di tahun ini. Dimulai dengan hadirnya sebuah turnamen sepakbola paling akbar di dunia yang diselenggarakan di negeri Samba tepat pada pertengahan tahun ini. Piala dunia memang sekaligus menjadi momen yang telah ditunggu-tunggu karena event ini merupakan event 4 tahunan. Meskipun jadwal piala dunia 2014 baru akan dimulai pada bulan Juni mendatang, akan tetapi kemeriahannya sudah sangat terasa saat ini.

Atmosfir piala dunia yang hebat sudah kian terasa terutama jika ditilik dari sisi dunia online atau E-Commerce. Beberapa diantaranya adalah dengan maraknya berbagai toko online yang mulai sigap dalam mempromosikan produknya. Dari berbagai macam pernak-pernik suvenir hingga kaos-kaos tim sepakbola dengan harga yang murah meriah. Bahkan hingga barang-barang atau produk lain seperti celana jeans, celana chino, jaket kulit dan lain sebagainya yang bahkan tidak ada hubungannya sama sekali dengan event piala dunia namun turut pula mengalami diskon yang cukup signifikan karena faktor timing yang tepat.

Momentum piala dunia tahun ini juga ternyata bertepatan dengan beberapa event besar lainnya seperti bertepatan pula dengan jadwal puasa Ramadhan 2014, pemilu presiden hingga liburan sekolah. Dengan begitu banyaknya momentum yang datang bertepatan pada bulan Juni dan Juli tahun ini, tentu saja membuat kedua bulan tersebut menjadi terasa sangat istimewa.

Bidang bisnis online lain yang tak kalah sigap dalam memberikan diskon serta pelayanan menjelang acara-acara besar tersebut tentu saja datang dari bidang bisnis rental mobil yang memberikan begitu banyak potongan harga untuk mobil-mobil yang disewakan. Momen liburan panjang yang datang bertepatan dengan hari raya Lebaran tentu menjadi salah satu peluang bisnis di bidang transportasi dan penyewaan unit mobil. Salah satu yang melakukan hal ini adalah pusat penyewaan kendaraan roda empat di Jakarta yang bernama Rent Jennete dimana pusat sewa mobil Jakarta ini memberikan berbagai fasilitas serta penawaran menarik seputar rental kendaraan roda empat baik untuk keperluan harian maupun bulanan.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai rangkaian event besar yang akan segera hadir di tahun 2014. Khususnya bagi Anda yang menggeluti bidang bisnis di dunia online, tentu momentum ini bisa dijadikan sebagai salah satu inspirasi bisnis Anda. Semoga bermanfaat.

Rangkaian event besar di tahun 2014
Rangkaian event besar di tahun 2014