Rental mobil Jakarta harian dan bulanan bisa lepas kunci harga murah pelayanan memuaskan

Rental mobil Jakarta harian dan bulanan bisa lepas kunci harga murah pelayanan memuaskan. Ya, pada kali ini saya ingin berbagi cerita mengenai salah satu tempat rental mobil Jakarta yang beralamat di Jalan Pangeran Jayakarta No. 73.

Menurut saya, tempat ini adalah salah satu tempat rental mobil yang memberikan pelayanan terbaik karena selain memiliki armada terbaru, kondisi dari armada-armadanya juga tampak begitu prima serta terawat. Sebagai salah satu orang yang memiliki misi ingin "menyewa mobil", tentu saja faktor yang paling utama adalah melihat lebih dahulu bagaimana kondisi dari mobil-mobil yang hendak disewakan. Hal tersebut sudah jelas karena armada adalah merupakan aset utama yang harus dimiliki oleh sebuah perusahaan jasa rental mobil sebab sebaik apapun pelayanan yang dimiliki oleh sebuah jasa rental namun jika tidak memiliki armada yang baik maka bisa dipastikan konsumen yang awalnya memiliki niat untuk menyewa pasti akan merasa enggan dan berpaling ketempat rental lain.

Rent Jennete bisa dikatakan sebagai salah satu perusahaan sewa kendaraan yang cukup komplit. Selain armadanya tergolong masih baru, kondisi yang terawat, rental mobil Jakarta ini juga memiliki bermacam-macam jenis mobil yang bisa disewa sesuai selera, kebutuhan serta anggaran. Armada-armada yang disediakan antara lain seperti Toyota Alphard dan Vellfire, Toyota Camry, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Daihatsu Luxio, Suzuki APV dan Nissan Grand Livina dengan kondisi kendaraan yang kesemuanya benar-benar terjaga kelayakannya. Dengan kendaraan-kendaraan seperti ini tentu konsumen akan merasa aman, nyaman tanpa merasa khawatir akan kerusakan mobil yang mungkin terjadi secara tiba-tiba saat sedang di jalan ataupun di saat menempuh perjalanan yang jauh.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, harga tentunya dapat dikondisikan sesuai dengan selera dan kebutuhan. Jika ingin menyewa mobil dengan harga yang minim, tentunya Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia bisa menjadi pilihan yang paling pas, namun jika Anda kebetulan memang memiliki budget yang lebih serta membutuhkan armada untuk keperluan yang resmi seperti menghadiri acara pernikahan, acara kantor atau acara-acara resmi lainnya yang mengedepankan kesan yang prestis, mewah sekaligus berkelas, Anda bisa menggunakan mobil-mobil seperti Toyota Alphard Vellfire atau Camry. Semua bisa Anda sewa dengan harga yang kompetitif baik menggunakan supir ataupun tanpa supir atau yang dikenal dengan istilah lepas kunci.

Bukan hanya dari segi kelengkapan armadanya saja yang bisa membuat Anda merasa terpukau, akan tetapi juga dari pelayanannya yang menurut saya sangat berbeda dengan pelayanan rata-rata yang diberikan oleh jasa rental mobil lainnya terutama yang berada di Jakarta. Pelayanan apa saja yang diberikan oleh rental mobil Jakarta ini, berikut beberapa diantaranya.

  • Hanya di Rent Jennete konsumen akan mendapatkan fasilitas bebas perawatan mobil yang berlaku selama masa penyewaan. Namun fasilitas ini tentu saja tidak berlaku apabila kendaraan yang digunakan mengalami kerusakan akibat kelalaian atau kesalahan yang dilakukan oleh pihak penyewa. 

  • Di Rent Jennete ada sebuah fasilitas yang disebut dengan emergency roadside assistance 24 hour atau bantuan yang bisa didapatkan oleh konsumen selama 24 jam nonstop. Fasilitas ini berlaku bilamana armada yang digunakan tiba-tiba mengalami kerusakan, maka konsumen berhak untuk mendapatkan bantuan servis dari pemilik merk mobil tersebut. Dalam hal ini bantuan yang diberikan adalah merupakan tenaga ahli dari bengkel resmi sehingga bisa dipastikan jika kendaraan yang Anda gunakan memang ditangani oleh orang-orang yang secara kompetensi adalah orang yang benar-benar ahli. Fasilitas ini mencakup wilayah Jakarta dan beberapa kota-kota besar di seluruh wilayah Indonesia.

Rental mobil Jakarta harian dan bulanan bisa lepas kunci harga murah pelayanan memuaskan di Rent Jennete Group

  • Mobil pengganti disediakan oleh Rent Jennete bilamana mobil yang digunakan oleh konsumen rusak atau mogok selama masa penyewaan yang memang disebabkan oleh kesalahan dari pihak rental. Konsumen akan diberikan mobil pengganti sebagai salah satu bentuk tanggung jawab yang diberikan oleh Rent Jennete sebagai salah satu perusahaan besar jasa rental mobil.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai salah satu rental mobil Jakarta lepas kunci harga murah pelayanan memuaskan yang pernah saya gunakan. Alasan saya untuk berbagi artikel ini tidak lain karena pelayanannya yang membuat saya merasa puas dengan harapan secuil tulisan sederhana ini bisa memberikan referensi bagi Anda para pembaca yang mungkin pada saat ini tengah memerlukan kendaraan sewa. Sebagai sumber rujukan, Anda bisa langsung menuju ke situs yang terkait http://rent.jennete.com/.

Rental mobil Jakarta harian dan bulanan bisa lepas kunci harga murah pelayanan memuaskan
Rental mobil Jakarta harian dan bulanan