Air Asia, maskapai murah untuk backpacker

Air Asia merupakan salah satu maskapai penerbangan murah untuk backpacker yang paling digemari. Alasan mengapa Air Asia sangat digemari salah satunya adalah karena maskapai penerbangan ini memiliki cukup banyak promo-promo diskon atau potongan harga yang akhirnya membuat para backpacker menjatuhkan pilihan sebagai maskapai paling bersahabat dengan mereka.

Dengan harga yang jauh lebih murah, Air Asia mampu menghantarkan para penumpang ke tujuan dengan fasilitas yang cukup lumayan lengkap. Selain itu keamanan dan kenyamanan pun dijunjung tinggi oleh maskapai ini. Saat ini jadwal penerbangan Air Asia reguler meliputi wilayah Bali, Yogyakarta, Medan, Semarang, Surabaya dan Makassar yang merupakan daerah pusat tujuan wisata di Indonesia yang menjadi destinasi lokasi jalan-jalan yang paling diminati oleh backpacker.

Namun tentu saja salah satu pulau yang paling menjadi favorit backpacker diantara semuanya adalah Bali. Bali atau yang juga disebut sebagai Pulau Dewata terkenal sebagai pulau yang memiliki kekayaan alam yang begitu indah yang namanya telah tersohor ke berbagai negara di luar negeri. Selain alam pemandangannya yang luar biasa indah, Bali juga mempunyai kultur budaya yang sangat kental yang tak lekang oleh jaman. Budaya dan keindahan alamnya yang membuat para backpacker jatuh cinta pada lokasi destinasi ini.

Selain Bali, Sulawesi kini menjadi salah satu destinasi paling dicari oleh para pecinta jalan-jalan. Sama halnya dengan Bali, Sulawesi memiliki keindahan alam yang sangat cantik. Selain itu kekayaan kuliner yang ada di Sulawesi ini memberikan pengalaman tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke pulau ini. 

Nah, apakah Anda sudah merencanakan jadwal liburan tahun 2014 ke lokasi destinasi tertentu?. Jika sudah memutuskan, baiknya direncanakan terlebih dahulu dengan matang yaitu dengan memikirkan aspek biaya dan pengalaman yang akan didapatkan. Soal budget yang minim, tentu bukan lagi masalah karena kini ada banyak maskapai penerbangan murah yang bisa disesuaikan dengan budget seperti Air Asia.

0 komentar:

Poskan Komentar