Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan merupakan produk properti yang dikelola oleh Metland yang merupakan singkatan dari PT Metropolitan Land Tbk. Kiprah Metland sebagai salah satu developer properti berkelas sudah dimulai sejak 20 tahun yang lalu, yaitu tepatnya pada tanggal 16 Februari 1994 dan memulai pemasarannya semenjak tahun 2004. Adapun proyek Metland pada saat ini antara lain seperti Metland Menteng, Puri, Transyogi, Tambun, Cileungsi, Cibitung. Dengan menggunakan pengembang properti terpercaya milik Metropolitan Land, tentu beli rumah di Metland tidak akan kecewa sebab semua lokasi perumahan tersebut berada di kokasi strategis, bebas banjir dengan dibanderol harga kompetitif. Bagi Anda yang belum langsung membayar secara tunai, Metland juga memberikan kredit perumahan dengan cicilan ringan untuk semua jenis rumah termasuk dengan sistem cluster pada perumahan yang aman. Metland developer properti terbaik di Indonesia saat ini memiliki beragam unit terbaru bentuk rumah minimalis modern yang kuat dan kokoh dalam sebuah lingkungan perumahan yang asri dan apik.

Sebagai salah satu pelopor perkembangan bisnis developer property terbaik di Indonesia, Metland pun membuka partnership dengan salah satu perusahaan investasi asal Singapura bernama Reco Newtown. Dengan bergabungnya Reco Newtown, maka hal tersebut merupakan indikasi baik jika stakeholder asing pun memiliki trust yang baik terhadap pengembangan bisnis Metland di tanah air.

Hingga saat ini Metland sendiri merupakan salah satu nama besar yang telah lama berkecimpung di dunia properti Indonesia. Beberapa jenis properti yang berhasil dikelola oleh Metland diantaranya seperti perumahan, apartemen, kantor, hotel, ruko hingga berbagai pusat perbelanjaan. Dengan kinerja dan pelayanan yang optimal, maka sebuah prestasi membanggakan pun berhasil diraih Metland yaitu sertifikat ISO 9001:2008 yang diberikan oleh URS (United Registrar System). Sertifikasi tersebut diberikan berkat manajemen dan pengelolaan Metland yang baik serta produk Metland yang telah mencapai standar kualitas mutu internasional.

Sekilas Metland
Metland merupakan sebuah nama besar dalam industri properti komersial di Indonesia. Produk Metland mencakup adalah perusahaan pengembang properti bangunan komersial mulai dari perumahan,pusat  perbelanjaan,  apartemen,  ruko,  kantor  sampai  hotel  dengan  pengalaman  lebih  dari  20 tahun  di  bidang  pengembangan  properti  komersial.  Adapun konsep perumahan yang diterapkan oleh Metland yaitu membangun hunian bernuansa lingkungan yang asri, nyaman yang hijau.

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan


Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Nuansa rumah hijau Metland Perumahan Idaman Investasi Masa Depan

Visi dan Misi Metland
1. Visi
Sebagai pengembang properti berpengalaman di Indonesia, Metland memiliki visi menjadi salah satu developer properti yang terpercaya dan terkemuka di tanah air.

2. Misi
a. Menjamin kepuasan konsumen dengan harga yang terjangkau.
b. Investasi menarik di masa depan khususnya di bidang properti
c. Memiliki tujuan memberikan keuntungan bagi pemegang saham secara jangka panjang.

Bisnis properti merupakan bisnis yang menarik dan memiliki prospek jangka panjang yang luar biasa besarnya. Meskipun saat ini banyak cara yang dapat dilakukan untuk berinvestasi, namun berinvestasi di bidang properti masih memegang peringkat pertama dalam bisnis investasi masa depan. Hunian merupakan investasi yang menguntungkan. Selain menjadi tempat tinggal bagi keluarga, rumah yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas dan sarana yang lengkap tentu memiliki nilai plus tersendiri bagi siapa pun pemiliknya. Terlebih lagi apabila hunian tersebut berada di kawasan strategis yang secara geografis berada di dekat pusat perekonomian.

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Bentuk hunian Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan menjawab tantangan investasi masa depan berupa hunian bermutu dan bernilai tinggi di kawasan Jabodetabek

Ragam Penghargaan Metland
2008  Indonesia Property Award di tahun 2008
2008  APPBI Awards di tahun 2008
2009  Service Quality Award di tahun 2009
2009  Indonesia Property & Bank Award di tahun 2009
2010  Indonesia Property & Bank Award di tahun 2010  
2011   Indonesia Property & Bank Award di tahun 2011
2012  Forbes Asia Magazine di tahun 2012  
2012  Green Property Awards di tahun 2012  
2012  Indocement Awards 2012 di tahun 2012  
2013  Rekor Bisnis (ReBi) 2013 - M Access di tahun 2013  
2013  Housing Estate Magazine - Metland Cileungsi di tahun 2013  
2013  Housing Estate Magazine - Metland Cibitung di tahun 2013  
2013  Forbes Indonesia Magazine di tahun 2013  
2013  Indonesia Brand Champion  di tahun 2013
2013  Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA)  di tahun 2013
2013  Indonesia Property & Bank Award di tahun 2013
2013  Properti Indonesia  Award di tahun 2013  
2013  Asia Pasific Enterpreneurship Award (APEA)  di tahun 2013
2014  Indonesia Property & Bank Award di tahun 2014
2014  Asia Pasific Property Award - Grand Metropolitan ditahun 2014
2014  Asia Pasific Property Award - Metland Transyogi ditahun 2014
2014   Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) ditahun 2014
2014   The Most Innovative CEO ditahun 2014
2014  Wow Brand ditahun 2014
2014  Rekor Bisnis (ReBi) ditahun 2014

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Metland Perumahan Minimalis Idaman Investasi Masa Depan

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Deretan hunian Metland Hunian Idaman Investasi Masa Depan
Lokasi Metland
Proyek Metland tersebar di hampir semua wilayah Jabodetabek. Dengan fasilitas lengkap dan akses yang terjangkau, tentu memiliki rumah di kawasan yang strategis ini merupakan investasi jangka panjang yang menggiurkan.

Proyek Metland ada dimana saja?

Metland Menteng
Street View from Google


Metland Menteng adalah perumahan yang berada di lokasi yang strategis sekaligus prestisius di bilangan Jakarta tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX. Jika Anda ingin memiliki rumah dengan lokasi yang paling mudah di akses dari mana pun, maka tentu Metland Menteng adalah perumahan yang tepat untuk Anda.

Metland Transyogi
Metland Transyogi terletak di kawasan perumahan di Timur Cibubur yang dalam waktu dekat segera diproyeksikan menjadi Central Business District. Dengan luas lahan yang dimiliki mencapai 120 hektar kawasan ini akan terintegrasi antara hunian, bisnis area, pusat perbelanjaan sekaligus pemerintahan wilayah Bogor. Soal fasilitas, Metland Transyogi sudah pasti lengkap, mulai dari pusat perbelanjaan Ciputra,sekolah, rumah sakit, tempat fitness dan lain sebagainya.

Metland Cileungsi
Google Street View


Metland Cileungsi adalah proyek perumahan kelas menengah dengan konsep lingkungan perumahan hijau sebagai pilihan tepat untuk keluarga muda yang mencari hunian nyaman dengan harga terjangkau. Baik akses maupun keamanan lokasi ini terjaga selama 24 jam nonstop setiap hari di setiap gerbang cluster. Sebagaimana proyek Metland lainnya, Metland Cileungsi memiliki fasilitas yang juga komplit.

Metland Tambun
Google Street View

Tambun merupakan salah satu wilayah yang juga strategis di bilangan Bekasi. Metland Tambun memiliki kemudahan akses dengan mengangkat konsep hunian mandiri, gabungan antara hunian nyaman dan kawasan perbelanjaan yang ramai. Metland Tambun sangat cocok sebagai rumah tinggal dengan fasilitas dekat dengan sentra bisnis.

Metland Puri
Metland Pur merupakan perumahan modern di Jakarta Barat. Dengan konsep hunian cluster di lingkungan yang asri, Metland Puri adalah hunian terbaik di dekat pusat kota yang bisa Anda dapatkan.

Selain proyek perumahan, Metland juga mengembangkan beberapa pusat bisnis/niaga dan hotel yang diantaranya seperti:
- Metropolitan Mal Bekasi
- Grand Metropolitan Bekasi
- Hotel Horison Bekasi
- HOM Hotel Tambun
- Hotel Horison Seminyak Bali
- Hotel Metland Cirebon

Lihat peta proyek Metland di Indonesia



Demikianlah sekilas mengenai Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan yang pada kesempatan ini bisa di share kepada para pembaca. Semoga memberikan manfaat dan juga bisa menjadi semacam referensi bagi Anda apabila ingin membeli sebuah hunian, maka pastikanlah rumah Anda dikelola oleh developer terpercaya yang berorientasi pada mutu dan kepuasan konsumennya.