Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Piala dunia adalah sebuah seremoni yang paling dinanti-nantikan orang sejagat sebab pada event ini akan digelar perhelatan paling akbar sedunia dimana ada 32 negara yang akan bertemu dalam pertandingan sepak bola piala dunia 2014. Semarak piala dunia bukan hanya bisa dilihat dari para supporter yang menggungulkan jagoannya, akan tetapi juga dari atribut dan perlengkapan yang digunakan untuk mendukung tim kesayangannya saat mereka berlaga di lapangan.

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 tentunya sudah sangat siap dengan perayaan besar-besaran pada tahun ini, sebab Brazil telah didaulat menjadi negara yang beruntung bisa menggelar acara sebesar piala dunia 2014. Hal ini juga menjadi kali keduanya piala dunia diadakan di Amerika Selatan setelah Argentina pada tahun 1978.

Kemeriahan dan eforia akan gelaran pertandingan-pertandingan piala dunia 2014 juga nampaknya akan sangat terasa sampai ke Indonesia. Seperti kita telah ketahui bahwasanya begitu banyak para pecinta sepakbola di negeri ini dari Sabang sampai Merauke meskipun nampaknya timnas negeri ini masih tertuju pada Timnas U19 yang pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia beberapa waktu lalu.

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 menjadi awal dari semaraknya event terbesar di dunia

Quote by: Tri Haryadi

Semangat kebersamaan juga akan sangat terasa menjelang piala dunia 2014. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya cafe, tempat nongkrong ataupun restoran-restoran yang menggelar acara nonton bareng bersama. Sebagai salah satu official partner, Alfamart tentu tak ingin ketinggalan dalam memeriahkan acara ini. Salah satu bukti bahwa Alfamart begitu mendukung piala dunia ini adalah dengan memberikan merchandise atau pernak-pernik yang bisa langsung didapatkan di gerai Alfamart terdekat.

Merchandise cantik dan lucu yang bisa Anda miliki antara lain misalnya seperti gantungan kunci, stiker untuk handphone dan iPhone 5, gelas cantik, sandal, topi, bola, terompet, pengharum kendaraan, tas dan masih banyak lagi lainnya yang diberikan oleh Alfamart untuk Anda.