Vivo S1 Smartphone Stylish untuk Para Profesional

Sebagai pengguna Vivo, saya merasa sangat bangga dengan merek smartphone yang satu ini. Vivo menjadi salah satu vendor smartphone unggulan di tanah air. Dengan memproduksi smartphone-smartphone canggih berkelas, kini produk Vivo disejajarkan dengan produk vendor lain yang lebih senior. Bahkan sering kali produk Vivo justru menjadi pioneer dalam memberikan fitur baru dalam smartphonenya. Salah satu contohnya adalah penggunaan kamera selfie terbaik yang sekarang ini menjadi trend di masyarakat. Belum lagi berbagai komposisi mesin yang diberikan dalam produk premium Vivo menjadikannya pas untuk berbagai kebutuhan. Salah satu buktinya adalah Vivo S1 yang akan diluncurkan tahun ini. Vivo S1 smartphone stylish ini cocok untuk Anda para profesional muda yang membutuhkan smartphone ideal dari segi penampilan, kinerja dan fitur hiburan.

Sebuah smartphone dengan design mewah menawan bisa Anda dapatkan pada seri S1 Vivo kali ini. Menggunakan teknologi nano ion yang menghasilkan warna-warna bercahaya. Terdapat dua pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan selera yaitu Cosmic Green dan Sky Line Blue. Selain perpaduan warnanya yang unik, design 2.5 D yang diusung Vivo S1 menjadikannya sebuah smartphone mewah yang nyaman digenggam dan pastinya akan meningkatkan rasa percaya diri di hadapan para kolega.

Vivo S1 Smartphone Stylish
Vivo S1 Smartphone Stylish
Dari dapur pacunya, smartphone ini sudah menggunakan teknologi yang paling canggih saat ini. Memakai mesin berkekuatan octa core yang mampu memberikan kecepatan hingga 2.0 Ghz. Anda bisa menginstal aplikasi work sheet dengan leluasa dan menjalankannya dengan ringan. Didukung dengan RAM besar 4 gb yang akan memudahkan Anda untuk melakukan berbagai kebutuhan aplikasi dalam mode multitasking. Memory internal yang diberikan juga sangat besar yaitu 125gb bagi Anda yang tak ingin repot memasang memory eksternal. Dengan berbagai kapasitas tersebut Anda bisa mengunduh berbagai jenis aplikasi kerja, hiburan hingga sosial media dengan baik dan menyimpan file-file besar dengan leluasa.

Dari segi tampilan layar, Anda para profesional pasti ingin sebuah smartphone yang membantu untuk memberikan kesan elegan. Vivo S1 memakai layar terbaik Super Amoled yang memiliki kejernihan luar biasa. Ukuran layar yang mencapai 6,35 inchi akan membuat Anda leluasa membaca grafik kerja ataupun melihat video dari kolega. Ukuran perbandingan layar dengan body smartphone mencapai 90%nya sehingga Anda akan merasa memiliki layar yang tanpa batas. Bagian belakang terdapat sensor id fingerprint yang akan membuat smartphone Anda jauh lebih aman. Berbagai file rahasia akan terkunci di dalam dan hanya jari Anda yang bisa membukanya.

Para profesionalpun membutuhkan hiburan dan wisata. Saat berwisata, Anda tak perlu membawa kamera besar untuk mengambil gambar pemandangan ataupun berfoto selfie. Cukup dengan Vivo S1 yang sudah memiliki kamera berteknologi canggih Anda bisa menghasilkan foto-foto jernih, memiliki nilai seni tak kalah dengan hasil dari kamera mahal. Terdapat 3 buah kamera di belakang smartphone dimana salah satunya akan memungkinkan Anda untuk mengambil gambar hingga 120 derajat. Sedangkan untuk kebutuhan foto selfie, terdapat kamera depan dengan kualitas 32mp yang akan memaksimalkan kualitas baik untuk berfoto maupun video call.

Sering bepergian juga tak akan menjadi masalah bagi Anda pengguna Vivo S1 smartphone kamera terbaru yang stylish ini. Dengan kapasitas batere besar hingga 4500 mAH Anda bisa menggunakan smartphone lebih lama. Batre habis dan perlu melakukan pengisian? Jangan khawatir karena Vivo S1 sudah menggunakan teknologi fast charging yang akan membuat waktu untuk mengisi batre hingga penuh hanya sebentar saja. Semua teknologi dan fitur di atas bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau hanya di kisaran Rp. 3,6 jutaan.