Ingin Sewa Alphard Atau Hiace, Ini Pertimbangannya!

Toyota beberapa waktu yang lalu berhasil mengeluarkan mobil mewah yang sukses merebut hati banyak masyarakat berduit. Ya, Alphard memang sangat mewah sekali bahkan orang yang berhasil menggunakan mobil tersebut akan terlihat sekali jika berada dan menjadi bentuk prestige seseorang. Tetapi saat ini ternyata jenis mobil tersebut bukan saja digunakan untuk masyarakat kelas atas saja, karena masyarakat kelas bawah bisa juga menggunakan tetapi dengan melakukan penyewaan. Banyak sekali jasa rental mobil mewah tersebut yang menawarkan beberapa seri, baik yang lama ataupun yang baru.

Toyota Alphard VS Toyota Hiace


A. Toyota Alphard


Alphard sendiri selain mewah, juga sangat terkenal sekali dengan bodi yang cukup besar sehingga tidak heran jika bisa memuat banyak penumpang didalamnya. Sebelum berbicara lebih lanjut lagi mengenai rental mobil mewah dari Toyota tersebut, tidak ada salahnya untuk mengenal lebih dekat lagi seperti apa ciri dari mobil Alphard. Sebelumnya, Anda bisa mengenal mobil tersebut dengan beberapa ciri khas berikut ini:

1. Berkelas

Mempunyai tampilan interior yang sangat berkelas sekali, ini bisa dilihat dari bagian jok yang didalamnya langsung dilapisi oleh kulit asli. Untuk tingkat keawetannya sendiri pasti lebih bagus dari pada mobil mewah lainnya.

2. Fitur

Lalu berlanjut pada bagian monitor yang langsung terpasang pada bagian kepala jok yang memberikan kepuasan untuk melihat berbagai acara. Bisa dikatakan ini merupakan salah satu bentuk pemberian hiburan kepada semua penumpang yang ada.

3. Elegan dan Stylish

Kemudian pada bagian dashboard yang sangat elegan sekali dengan tampilan yang tidak kalah stylish. Bahkan beberapa perlengkapan lainnya juga didesain dengan gaya yang sangat apik sekali. Hal itu semakin membuat mobil jenis ini terlihat semakin mewah dan selalu memberikan kenyamanan bagi pengendaranya.

4. Air Conditioner

Bagian AC yang sangat mudah sekali untuk dilakukan pengontrolan suhu seperti apa yang diinginkan oleh setiap penumpang.

Sebenarnya jika berbicara mengenai interior ataupun eksterior menjadi keunggulan model mobil keluaran Toyota saat ingin rental / sewa Alphard. Semuanya terkesan lebih mewah seperti sama halnya dengan harga yang ditawarkan. Tidak heran jika hanya pada acara-acara tertentu saja masyarakat menggunakan atau rental mobil mewah yang satu ini. Jika Anda mempertimbangkan mengenai kapasitas orang yang cukup banyak, bisa jadikan ini sebagai salah satu pilihan yang paling tepat untuk melakukan berbagai perjalanan.

Setelah melihat beberapa hal diatas, jangan langsung terburu-buru untuk menyewa mobil mewah tersebut. Pastikan terlebih dahulu untuk membanggakan beberapa hal didalamnya, misalnya saja pilihan jenis kendaraan lainnya. Jenis mobil Hiace bisa dijadikan alternatif yang tepat untuk Anda yang ingin menyewa mobil dengan kapasitas besar tetapi tetap terlihat mewah. Ini bisa dijadikan pilihan, apalagi ketika Anda melihat harga sewa dari Alphard sangat tinggi sekali. Sebelumnya, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika memilih kendaraan Hiace sebagai salah satu transportasi bersama dengan keluarga seperti:

B. Toyota Hiace


1. Harga lebih terjangkau.

Sama dengan jenis mobil mewah yang sudah dibahas sebelumnya, Hiace juga merupakan jenis mobil yang dikeluarkan oleh Toyota. Meskipun begitu, tetapi keduanya berbeda jauh apalagi dalam hal harga. Untuk pilihan sewa mobil yang murah tetapi besar bisa pilih Hiace dari pada Alphard. Tetapi untuk tingkat kenyamanan yang bisa Anda dapatkan tidak akan sama dengan jenis mobil mewah sebelumnya.

2. Kapasitas besar.

Seperti yang telah dikatakan diatas, jika mobil yang satu ini mempunyai banyak kelebihannya. Selain harga sewa yang lebih terjangkau, kapasitas yang dapat digunakan untuk jenis mobil yang satu ini lebih besar dari pada sebelumnya. Untuk satu mobil saja bisa memuat lebih dari 10 orang, umumnya antara 14 sampai dengan 16 orang.

3. Desain menarik.

Meskipun sekelas dengan Isuzu dalam hal kenyamanan tetapi jangan salah untuk desainnya lebih menarik. Bahkan untuk mobil yang keluaran terbaru masih bisa dikatakan cukup nyaman sekali baik dalam perjalanan dekat ataupun perjalanan jauh. Pintu yang digeser seperti layaknya Alphard, bagasi yang luas dan beberapa hal lainnya yang sangat apik sekali untuk kelas mobil rombongan.

4. Kuat dalam berbagai medan.

Sering sekali pertimbangan mengenai medan yang akan dilalui itu sangat penting ketika akan menyewa sebuah mobil untuk jalan-jalan. Tetapi hal itu tidak perlu khawatir ketika Anda memilih jenis Hiace, bisa dikatakan tahan banting. Untuk jenis medan apapun Hiace siap untuk digunakan, baik beraspal ataupun yang belum beraspal.

5. Fasilitas nyaman.

Melakukan perjalanan dekat ataupun jauh dengan menggunakan mobil merupakan sesuatu yang cukup penting untuk diperhatikan khususnya kenyamanan. Tanpa adanya itu mungkin Anda akan merasa tidak leluasa sekali menggunakan. Berbicara mengenai kenyamanan, Hiace cukup apik memberikan fasilitas seperti jenis jog, model, keleluasaan dan lainnya terjaga baik.

Setelah melihat kelebihan dari kedua jenis mobil MPV seperti diatas, saatnya untuk menentukan sendiri mana yang lebih tepat untuk dijadikan sebagai teman perjalanan. Pada dasarnya semuanya sama, hanya itu tergantung dari kebutuhan tempat duduk, kemampuan finansial dan kenyamanan Anda menggunakan.

Untuk Alphard sendiri saat ini sudah banyak disewakan, begitu juga dengan rental Hiace yang begitu banyak unitnya untuk disewakan kepada konsumen menengah ke atas. Keduanya sama-sama mempunyai kelebihan dan kekurangan yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum akhirnya memilih yang paling tepat. Pertimbangkan dengan beberapa hal yang telah disebutkan diatas.
Apakah akan memilih jenis Alphard ataupun jenis Hiace ada baiknya Anda langsung menyewa. Tetapi tetap perlu melalui beberapa pertimbangan khusus sebelum akhirnya memutuskan.
Menarik lainnya: Rental mobil Harian dan Bulanan Pelayanan Bikin Puas!

Seperti yang diketahui jika saat ini sudah ada banyak sekali pilihan rental, pilih satu yang paling tepat berdasarkan dengan beberapa pertimbangan seperti:

1. Pilih penyedia jasa terpercaya.
Kemungkinan hal yang buruk itu bisa saja terjadi saat Anda menggunakan mobil sewaan, untuk mengurangi kemungkinan buruk tersebut ada baiknya untuk memilih penyedia jasa yang terpercaya.

2. Cek harga.
Pertimbangan mengenai harga itu sangat penting sekali, bisa bandingkan sendiri mana yang masuk di akal. Jangan pilih yang terlalu murah, bisa jadi yang terlalu murah itu hanya memberikan murahan tanpa pelayanan terbaik.

 3. Cek jaminan.
Sebagai peminjam tetap perlu untuk mengetahui seperti apa saja jaminan yang diberikan, misalnya saja seperti ketika terjadi kecelakaan harus melakukan hal apa ataupun fasilitas yang lainnya.

4. Pilihan menggunakan supir.
Lalu hal yang tidak kalah penting dari sebelum-sebelumnya adalah mengenai penggunaan supir. Jika memang Anda kurang paham akan hal tersebut (jalanan, jenis mobil ataupun yang lain) sangat disarankan untuk menggunakan supir.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa dibagikan kepada Anda semuanya yang berniatan akan menyewa mobil dengan kapasitas besar. Baik sewa & rental Hiace atau pun Alphard yang akan di rental ada baiknya sudah melalui proses pertimbangan yang panjang. Jangan terlalu terburu-buru sehingga memberikan penyesalan saat menyewa. Jika memang perlu informasi lebih mengenai tempat, harga, jenis mobil ataupun yang lainnya bisa mencoba melalui situs online yang terpercaya.

0 komentar:

Posting Komentar