4 Pilihan Laptop Murah Terbaik di Masa Kini

Bekerja, belajar, dan juga bermain beberapa orang masih sangat mengandalkan laptop yang termasuk perangkat pintar dan serbaguna. Namun harga laptop ini tidak semuanya mudah dijangkau karena sebagian besar dijual dengan harga yang tinggi. Dibutuhkan sedikit keberuntungan untuk bisa mendapatkan laptop murah terbaik sehingga selain murah mutunya juga dijamin bagus. Berkeliling dari pusat komputer ke pusat yang lain dan dari satu toko online ke yang lain sekiranya memang perlu dilakukan.

Sehingga bisa menemukan laptop yang harganya pas dengan budget yang bisa disiapkan, supaya bisa langsung terbeli dan langsung pula bisa digunakan sesuai keperluan. Rupanya masih ada kabar gembira tersisa bagi Anda yang bermodal kecil namun didesak oleh kebutuhan laptop. Sebab ada beberapa vendor yang memang menyediakan laptop murah, dan baiknya tidak berburuk sangka dulu. Sebab yang namanya laptop murah tidak melulu punya mutu yang buruk.

Pilihan Laptop Murah Masa Kini 

Laptop ini seringnya digunakan untuk proses belajar dan mengerjakan tugas bagi anak sekolah dan kuliah serta para karyawan kantoran maupun pegiat bisnis online. Perlahan laptop pun dibutuhkan banyak kalangan dan bagi yang mencari laptop murah berikut beberapa pilihan menariknya:


1. Dell Inspiron 11 3162

Untuk Anda yang memiliki modal 3 jutaan bisa memilih Dell Inspiron 11 3162 sebagai pilihan karena dengan harga tersebut sudah termasuk murah. Penggunanya bisa menikmati kinerja dari prosesor Intel Celeron N3060 yang tangguh. Laptop yang tersedia di seluruh situs belanja online ini juga menghadirkan layar full HD 11.6 inchi.

2. Chuwi Laptop Z830

Bagi mahasiswa yang butuh laptop murah terbaik bisa melirik spesifikasi menarik yang diusung oleh Chuwi Laptop Z830. Dibandrol dengan harga Rp 3jutaan dan mengusung desain slim, minimalis, dan juga bobotnya sangat ringan. Tentunya sifat ini sangat cocok bagi mahasiswa yang sering membawa laptop kemana-mana untuk menyelesaikan tugas dosen. Laptop ini memiliki layar 15.6 inchi dan ditunjang oleh prosesor Intel Cherry Trail Z8350 serta RAM 4GB.

3. Asus X441N N3350

Sedangkan bagi pecinta game online di laptop ataupun desain grafis memakai laptop disarankan memilih Asus X441N N3350. Meski laptop ini aman dipakai bermain game namun dilepas dengan harga murah meriah sekitar Rp 4jutaan saja. kinerja dari Intel Celeron N3350 RAM 2GB dan HD 500GB mampu melayani kegiatan bermain game dan menjalankan aplikasi yang berukuran besar. Laptop berukuran 14 inchi ini juga dibekali Audio Sonic Master sehingga audionya memukau.

4. Lenovo 320 43ID

Lenovo juga bergabung untuk menyediakan laptop murah namun tetap kekinian di masa sekarang. Salah satunya adalah Lenovo 320 43ID yang dilepas ke pasar dengan harga sekitar Rp 3jutaan saja. Hanya saja laptop dengan prosesor AMD Dual Core A4 9120 ini didesain dengan konstruksi yang cocok untuk kegiatan kantoran dan perkuliahan. Jadi dengan sistem operasi Windows 10 di dalamnya kurang cocok dipakai bermain game.

Laptop menjadi perlengkapan kerja yang menarik untuk dipilih sebab lebih fleksibel hendak dipakai dimana dan kapan saja. Meski dikatakan lebih ringkih ketimbang PC namun dengan perawatan yang tepat laptop ini bisa menemani aktifitas Anda lebih lama. Jika budget yang tersedia tidak terlalu banyak tidak perlu cemas karena bisa memilih satu diantara 4 pilihan laptop murah terbaik yang disebutkan di atas, bisa dibeli lewat toko online maupun offline.

0 komentar:

Posting Komentar