Oppo F5 Youth Rilis Kini Varian Oppo F5 Lengkap Di Indonesia

Vendor smartphone yang satu ini tidak kalah saing dengan vendor-vendor smartphone yang lain. Setelah di beritakan akhirnya Oppo F5 Youth liris untuk pertama kalinya di indonesia. Hari ini, Kamis (7/12/2017), menandai tersedianya semua varian Oppo F5 di pasaran. Mulai dari Oppo F5 reguler, RAM 6 GB, hingga Oppo F5 Youth. Ketiganya pertama kali diperkenalkan untuk masyarakat Indonesia pada 13 November 2017. Oppo F5 reguler dengan pilihan warna Gold dan Black tersedia paling awal di gerai-gerai fisik maupun online, yakni pada pertengahan November. Kala itu, Oppo F5 RAM 6 GB edisi Red dan Black baru bisa dipesan alias pre-order.


Penantian para pemesan Oppo F5 RAM 6 GB pun akhirnya terbayarkan. Hari ini, pemesan offline sudah bisa menjemput perangkat mereka di gerai yang sama ketika melakukan pre-order. Sementara bagi yang memesan online akan menerima perangkat dari para rekanan e-commerce Oppo. Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, sebanyak 70 persen pemesanan Oppo F5 edisi RAM 6 GB memilih versi Red. Mereka pun kebanyakan adalah perempuan.

"Kalau baru mau beli Oppo F5 6GB sekarang di Oppo Store tinggal tersedia yang Black. Red sementara sudah habis,"  ia menuturkan, di sela-sela "Media Experience Oppo F5", di Oppo Store Emporium Pluit Mall, Jakarta.

Aryo sesumbar peminat Oppo F5 6 GB di atas ekspektasi, terutama untuk varian Red. Pemesanan membludak hingga 25 persen dari kuota unit yang dipersiapkan, tetapi tak disebutkan angkanya secara gamblang. "Akhirnya tanggal 28 November lalu pre-order Oppo F5 6GB kami hentikan sementara. Itu juga permintaan dari pabrik, supaya ritme produksi dan distribusi nggak ada masalah," ia menuturkan.

Selain Oppo F5 reguler dan Oppo F5 6GB, Oppo F5 Youth pun telah tersedia di pasaran per 30 November 2017. Lini dengan spesifikasi paling sederhana itu dibanderol dengan harga termurah Rp 3,6 jutaan. Sasarannya adalah pata millenial yang aktif menggunakan media sosial dan sering selfie.

Oppo F5, Oppo F5 6GB, dan Oppp F5 Youth masing-masing memiliki desain full-screen dan mematrikan kecerdasan buatan, alias artificial intelligence (AI) pada kamera selfie. Kamera depan keduanya diklaim mampu menghasilkan selfie yang apik, namun tetap natural dan nyata. Yang membedakan ketiga lini Oppo F5 antara lain adalah varian warna, kapasitas RAM, serta ukuran megapiksel kameranya.

0 komentar:

Posting Komentar