Cari Tempat Jual iPhone 6S di Bukalapak? Ini Tipsnya!

Dari kemunculannya, iPhone memang menjadi ponsel pintar yang memiliki taraf tinggi. versi terbaru yang dimiliki oleh iPhone pun dinantikan oleh banyak orang. Hingga sekarang ini iPhone dianggap sebagai salah satu ponsel yang canggih dan mewah, bahkan untuk iPhone 6S. Untuk mencari ponsel iPhone ini, Anda bisa menemukan di Bukalapak. Banyak lapak jual iPhone 6S di Bukalapak. Karena begitu banyaknya penjual, kita harus benar-benar mengetahui jika ponsel yang mereka tawarkan adalah ponsel yang asli. Lantas, bagaimana cara mengetahui yang akan kita beli asli atau palsu?.

Pertama, cek materialnya. iPhone sengaja dipasarkan untuk kaum menengah ke atas, sehingga bisa dipastikan jika ponsel ini memiliki material berkelas atas dan tidak sama dengan ponsel lainnya. Semua perangkat iPhone termasuk iPhone 6S memiliki material logam serta kaca yang berkualitas tinggi. jenis material ini akan terasa kuat serta kokoh di dalam genggaman tangan Anda. sedangkan iPhone yang palsu, pasti terbuat dari material alumunium atau bahkan dari material plastik. Anda bisa memperhatikannya dengan seksama, saat memperhatikannya pasti Anda akan dengan mudah melihat perbedaannya.

Kedua, iPhone asli menggunakan retina display. Tempat jual iPhone 6S di Bukalapak memang begitu banyak, namun untuk mencari iPhone yang asli memang memerlukan perjuangan. iPhone yang asli memiliki retina display. Retina display sendiri merupakan bagian dari produk Apple. Sudah pasti vendor lain tidak dapat menggunakan teknologi ini. retina display merupakan teknologi di tampilan layar iPhone. Teknologi ini dikenalkan oleh iPhone 4. Dari saat itu seluruh seri iPhone memiliki teknologi ini. tampilan yang di usung oleh retina display begitu jernih serta halus. Matriks kecil di layar hanya akan terlihat di dalam jarak dekat maupun menggunakan kaca pembesar. Dengan kata lain, teknologi ini bisa membuat layar menjadi beresolusi tinggi.



Ketiga, iTunes hanya bisa mendeteksi iPhone yang benar-benar asli. Salah satu cara andalan yang bisa Anda lakukan untuk mengecek apakah iPhone tersebut asli atau palsu ialah dengan menghubungkan ponsel ke komputer yang telah terpasang iTunes. iTunes adalah aplikasi wajib yang digunakan memasukkan video, lagu dan file lain dalam iPhone. Bila iTunes dapat mendeteksi ponsel yang dihubungkan, bisa dipastikan iPhone tersebut adalah iPhone asli, namun jika tidak dapat membaca iTunes, berarti iPhone tersebut adalah iPhone palsu.

Keempat, iPhone asli mempunyai App Store. Agar bisa menguji tingkat keaslian dari iPhone, Anda bisa membuka App Store dengan menggunakan iPhone tersebut. Apabila dapat menemukan serta membuka App Store, bisa dipastikan jika iPhone yang Anda bawa adalah iPhone asli. Tetapi jika iPhone tersebut tidak dapat mengaksesnya, Anda harus curiga mengenai keaslian dari iPhone tersebut. Bahkan ada yang lebih parah yakni Anda menemukan Google Play di dalam iPhone tersebut, maka bisa dipastikan jika iPhone Anda palsu.

Terakhir, pengambilan screenshot iPhone melalui tombol tertentu. Pada iPhone asli, untuk melakukan pengambilan screenshot Anda hanya harus menekan home serta lock dengan bersamaan. Sudah pasti iPhone palsu tidak dapat mengambil tangkapan layar atau screen shoot dengan cara tersebut. Dengan menggunakan cara ini, Anda dapat mengenali apakah iPhone tersebut asli atau palsu secara cepat. Walaupun banyak jual iPhone 6S di Bukalapak namun Anda harus tetap berhati-hati. Jangan sampai Anda membeli iPhone yang palsu. Hindari membeli iPhone dengan harga yang terlampau murah.

0 komentar:

Posting Komentar