Celana chino, celana trendy dan elegan untuk kaum muda yang casual

Celana chino, celana trendy dan elegan untuk kaum muda yang casual. Berdasarkan informasi yang diambil dari beberapa sumber, ternyata celana chino merupakan celana yang memiliki sejarah panjang. Bahkan celana chino yang berasal dari istilah Spanyol ini telah dikenal semenjak perang dunia kedua atau pada permulaan abad ke-20.

Celana berbahan dasar katun ini memiliki tekstur yang hampir sejenis dengan kain chambray yang digunakan untuk seragam militer masa kini. Sedangkan bahan katun yang digunakan untuk celana chino dulunya memang sengaja digunakan sebagai salah satu bahan pakaian resmi anggota militer. Dikarenakan fungsinya sebagai seragam, tentu bahan yang dibutuhkan untuk pakaian ini juga harus mengakomodir keperluan militer, baik dari segi kekuatan, kelenturan serta ketahanan pada saat sedang digunakan.

Seiring dengan perkembangan jaman, celana chino pun mengalami perubahan yang cukup signifikan baik dari segi bentuk maupun dari segi fungsi. Pakaian yang pada awalnya didesain sebagai seragam militer ini pun kini telah berubah bentuk menjadi pakaian yang casual dan trendi dengan berbagai macam warna. Dikarenakan tampilannya yang casual dan sporty, oleh karenanya celana ini pun sangat cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai atasan seperti kemeja, t-shirt ataupun kaos berkerah.

Penggemar dari celana bernama chino ini pun kini semakin banyak, terutama di kalangan anak muda. Hal tersebut terbukti dengan maraknya penjualan celana chino dari waktu ke waktu, terlebih lagi dengan seringnya salah satu aktor sekaligus presenter bernama Uya Kuya yang kerap menggunakan celana ini. Celana chino pun kini semakin mulai dikenal dan kerap hadir di layar televisi. Salah satu pusat penjualan celana chino terbesar saat ini adalah terletak di kota Bandung.

Celana chino, celana trendy dan elegan untuk kaum muda yang ingin tampil gaya dan casual

Sebagai salah satu referensi, kali ini admin ingin memberikan sebuah solusi bagaimana Anda bisa mendapatkan celana yang bentuknya hampir mirip dengan celana jeans ini. Jika memang kebetulan Anda tengah berwisata ataupun berjalan-jalan ke kota Bandung, maka mampirlah di Jalan Ligar Elok 22 Bandung karena di tempat inilah celana chino dan celana jeans bermutu diproduksi dan dipasarkan. Produk-produknya pun bervariasi dan berbagai macam jenis, baik untuk pria maupun wanita. Pilih saja sesuka hati dan sesuai dengan selera yang di inginkan.

Namun jika Anda memang belum sempat datang langsung ke Bandung atau mungkin belum memiliki waktu, maka Anda juga bisa melihat sekaligus memesan produk-produk pakaian yang tersaji secara lengkap di website resmi yang beralamat di http://www.iwearzule.com/. Selain celana chino, Anda juga bisa mendapatkan berbagai produk celana jeans dan kemeja dengan model-model yang elegant serta terjamin kualitasnya. Semuanya tersaji lengkap di Iwearzule Celana Chino Bandung, Level Up Your Style.

Celana chino, celana trendy dan elegan untuk kaum muda yang ingin tampil gaya dan casual
Image: iwearzule.com - salah satu produk celana chino

0 komentar:

Poskan Komentar