Jasa SEO, strategi bisnis marketing dunia online dengan hasil paling nyata

Untuk memulai sebuah bisnis memang bukan perkara mudah, terlebih lagi jika memang kebetulan Anda baru saja terjun ke dunia wirausaha. Tentu akan banyak sekali hal-hal dan tantangan baru yang akan Anda temui seiring perjalanan bisnis Anda. Bagi para new comer, tentu tidak serta merta hanya mengandalkan modal "nekat" saja, apalagi dengan hanya berbekal pengalaman yang masih minim. Hal tersebut sudah pasti hanya akan membuat Anda justru semakin merugi. 

Bukan bermaksud untuk "membunuh" keinginan Anda untuk berbisnis, namun banyak hal yang perlu Anda sadari sebelum memulainya. Analisa, pengetahuan tentang bisnis, strategi serta intuisi seorang pengusaha adalah beberapa hal yang perlu Anda miliki sebelum memulai sebuah usaha disamping juga tentunya, modal. Pertanyaannya, sudahkah Anda memiliki itu semua?.

Oke, Anda punya modal, Anda punya pengetahuan seputar bisnis yang akan dijalankan, Anda juga punya penghitungan seputar biaya produksi hingga masalah manajemen tapi apakah Anda telah memiliki strategi jitu kemana bisnis Anda akan dipasarkan dan siapa-siapa saja target pasar Anda?. Coba Anda pikirkan kembali. Strategi adalah salah satu hal yang penting guna menjalankan bisnis Anda karena tanpa adanya strategi, mustahil bisnis Anda dapat menghasilkan keuntungan. Strategi adalah bentuk awal potensi dari konversi yang dimana produk/jasa yang Anda pasarkan bisa menghasilkan keuntungan. Dalam istilah sederhananya, produk atau jasa Anda harus diubah sesegera mungkin menjadi sebuah keuntungan!.

Jasa SEO, strategi bisnis marketing dunia online dengan hasil paling nyata

Anda ingin memulai sebuah bisnis offline maupun online dengan segmentasi pasar yang cukup luas misalnya bisnis tersebut mencakup area lokal yang menargetkan segmentasi pasar di sebuah kota, antar propinsi bahkan mencakup regional?. Mulailah dengan membuat sebuah website!. Mengapa demikian?. Jawabannya karena saat ini adalah era digital dimana setiap informasi semestinya bisa dengan mudah didapat oleh calon konsumen Anda. Selain menjadi sarana penyedia informasi yang lengkap perihal produk/jasa yang Anda jual, memiliki website juga dapat membangun brand positioning dari merk dagang perusahaan Anda.

Berdasarkan hasil statistik Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pengguna internet di Indonesia hingga Januari 2014 telah mencapai 80 juta orang atau hampir 30% dengan kisaran populasi di Indonesia yang sebesar 242.325.638 (tahun 2011). Bayangkan berapa besar potensi penjualan yang bisa Anda dapatkan jika setidaknya bisa menguasai 3-8% saja dari pangsa pasar yang tersegmentasi ini.

80 juta orang Indonesia adalah pengguna internet. Angka ini mencakup sebesar 30% populasi Indonesia!

Ada sebuah strategi pemasaran paling efektif yang bisa Anda lakukan guna meningkatkan penjualan Anda, yaitu dengan SEO (Search Engine Optimization). Apa itu SEO?. SEO adalah optimisasi penargetan kata kunci utama untuk berada di halaman depan (1st page) dari mesin pencari dalam hal ini Google. Seperti kita ketahui bersama bahwa Google merupakan mesin pencari terbesar abad ini dan melalui Google pulalah industri pemasaran online bisa dilakukan secara efektif. Dengan rangkaian kerja yang kompleks dan sistematis, SEO akan membidik kata kunci (keywords) yang paling relevan dan berkaitan dengan bisnis Anda untuk ditempatkan di halaman depan. Dengan begitu maka, kesempatan bisnis Anda untuk "terlihat" oleh masyarakat pun semakin besar. Dengan semakin besarnya jumlah visitor  yang datang ke website Anda melalui mesin pencari, maka kesempatan untuk menjadikannya konversi pun akan semakin besar.

Jasa SEO, strategi bisnis marketing dunia online dengan hasil paling nyata!

SEO sendiri merupakan sebuah teknik yang kompleks dan sistematis yang hanya bisa dilakukan oleh para profesional. Di Indonesia sendiri, SEO mungkin masih belum terdengar familiar, oleh karenanya, guna mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana cara pemasaran lewat internet dengan bantuan SEO, Anda dapat menghubungi Jasa SEO murah dan digital agency terbaik Indonesia - Smartdigital.co.id yang mana Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik tanpa adanya resiko kerugian!. Mengapa demikian?. Berikut adalah penjelasannya:
  1. Nilai investasi yang kecil. Modal yang Anda butuhkan untuk menggunakan jasa SEO ini bahkan tak mencapai 1% dari aset yang Anda miliki.
  2. Jaminan uang kembali 100%
  3. 100% aman bagi website yang dilakukan proses optimisasi
  4. ROI (Return of Investment) yang cepat dan besar
  5. Membangun Brand Positioning (product branding) yang positif di mata konsumen terhadap bisnis Anda.
  6. Demand driven. Ketahui apa yang diinginkan oleh konsumen Anda.
  7. Mampu meningkatkan website Anda untuk berkompetisi dengan kompetitor sejenis
  8. Promosi tanpa henti 24 jam sehari. Internet tak akan pernah berhenti, selama masih ada orang yang mencari produk/jasa yang sesuai dengan kategori bisnis Anda, selama itu pula produk/jasa Anda akan secara otomatis terus menerus dipasarkan.
  9. SEO adalah tentang pencapaian bisnis Anda di tingkat tertinggi. Dengan segmentasi pasar yang  tepat dan tertarget, Anda dapat dengan mudah mengembangkan bisnis Anda untuk bisa menjadi lebih besar lagi.
  10. Anda tak dapat mengetahui berapa banyak ikan besar yang ada didalam kolam!. Dengan SEO, maka Anda bisa eksplor bisnis yang Anda miliki dan menemukan potensi konsumen yang lebih besar dan lebih banyak lagi baik yang datang dari lokal maupun global.
Guna mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana cara pemasaran lewat internet dengan bantuan jasa seo murah profesional paling efektif, low budget namun bisa menghasilkan konversi yang besar, Anda bisa mengunjungi Smartdigital.co.id - Jasa SEO murah dan Digital Agency terbaik Indonesia.

Smartdigital.co.id - Jasa SEO murah dan digital agency terbaik Indonesia

Author: Tri Haryadi