Acer iconia pc tablet dengan windows 8 yang elegan

Inilah Iconia seri W510 Acer iconia pc tablet dengan windows 8 yang elegan yang di review secara lengkap di spektrumdunia.blogspot.com. Mungkin jika sebelumnya Anda telah begitu familiar dengan produk-produk Acer dari kelas notebook, komputer ataupun smartphone, mungkin ini waktunya Anda mulai mengenal produk Acer yang lain, yaitu Iconia. Sukses dengan seri Iconia sebelumnya seperti Iconia W700, Iconia A700 dan seri-seri Iconia lainnya, kini Acer kembali hadir dengan seri Iconia W510 dockable keyboard yang terbaru.

Mengusung sistem operasi Windows 8 yang baru, Iconia PC tablet ini menawarkan dual sistem interface yang mana user dapat menggunakan sistem operasi Windows 8 namun juga sekaligus menggunakan Windows 7 dalam satu perangkat Iconia. Dengan sistem ini tentunya akan semakin mempermudah user untuk memaksimalkan fungsi-fungsi yang terdapat dalam Iconia miliknya jika belum terlalu familiar saat menggunakan sistem operasi dari Windows 8.

Iconia PC tablet dengan Windows 8 menggunakan prosesor dengan spesifikasi Intel Atom Z2760 atau yang biasa disebut dengan CloverTrail. Prosesor ini mampu bekerja dengan cukup baik dan responsif terlebih lagi dengan dukungan memory tipe DDR3 sebesar 2GB. Dari segi penampilan serta dukungan multimedia pun tablet pc ini cukup mumpuni. Dilengkapi dengan layar tipe IPS 10.1 inchi yang lega serta dukungan sebuah graphic card terbukti mampu memaksimalkan tablet pc ini untuk digunakan memutar beragam file-file jenis video maupun gambar.

Bagi Anda yang aktif sebagai sosialita diberbagai situs sosial media, iconia pc tablet dengan windows 8 juga dilengkapi dengan dua buah kamera bagian depan dan belakang yang bisa mendukung kegiatan Anda dalam melakukan aktifitas chatting, mengambil gambar, merekam video, video call via Skype dan lain sebagainya. Bentuknya yang tipis dan ringan membuat Iconia W510 menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki tingkat mobilitas kegiatan yang tinggi seperti misalnya traveller, wartawan, profesional dan lain sebagainya.

Dengan berbagai dukungan dari Acer, Iconia ini mampu menghasilkan sekurang-kurangnya 3 model pemakaian yang bisa disesuaikan oleh user, yaitu mode tablet, mode presentasi serta mode produktifitas. Jika tanpa menggunakan keyboard, iconia pc tablet dengan windows 8 dapat digunakan sebagaimana sebuah tablet pada umumnya, namun seketika berubah menjadi semacam laptop lengkap dengan fungsi papan ketik (keyboard) yang bisa disesuaikan sebagai alat presentasi ataupun untuk melakukan kegiatan-kegiatan produktifitas pada umumnya seperti mengetik dokumen panjang, membuat desain dan lain sebagainya.

Dengan begitu banyaknya ragam serta variasi kegiatan yang bisa Anda lakukan dengan pc tablet ini, maka tentu hal yang wajar jika Acer iconia pc tablet dengan windows 8 yang elegan menjadi salah satu tablet pilihan yang bisa Anda miliki di tahun ini.

0 komentar:

Poskan Komentar