Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Jika Anda telah cukup familiar dengan produk-produk Acer tentu sudah mengetahui salah satu produk bernama Iconia series ini. Salah satu variannya yang terbaru adalah Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 tablet seri W510 yang sekaligus menjadi salah satu masterpiece PC tablet besutan Acer. Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, tentu nama Acer tidaklah asing lagi. Produsen asal Taiwan ini memang telah terkenal dengan beragam varian produk notebooknya yang terdiri atas 3 seri, Travelmate, Ferrari dan juga Aspire. Namun berbeda dengan produk notebook sebelum-sebelumnya, kini Acer menghadirkan seri Iconia terbaru W510. Sukses dengan seri-seri Iconia terdahulu, Acer hadir kembali dengan produk terbaru Acer W510 yang merupakan produk dengan kategori 2 in 1, yaitu 2 fungsi dalam 1 perangkat. Produsen asal Taiwan ini memang tahu betul bagaimana cara memanjakan konsumennya karena selain disematkannya berbagai teknologi canggih kedalam perangkat Iconia PC tablet dengan Windows 8 miliknya, harganya pun sangat terjangkau oleh mereka yang menginginkan sebuah tablet dengan kemampuan laksana PC.

~ Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang elegan
Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang terlihat begitu elegan ini ternyata tak hanya mengedepankan faktor model dan desainnya saja karena jika kita menilik secara detail komponen serta fitur-fitur didalamnya, pasti akan membuat Spacer bakal berdecak kagum. Satu hal yang paling menonjol dari tablet revolusioner ini adalah dengan ditambatkannya OS Windows 8 terbaru dengan User Interface (UI) berbasis Start Screen Tiles yang mana penggunanya tetap bisa mengakses User Interface Klasik seperti halnya Windows 7. Jadi bagi Spacer yang masih belum terlalu familiar dengan tampilan Windows 8, maka tetap bisa mengakses Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini dengan tampilan serupa Windows 7. Dengan fitur tersebut tentu saja SpAcer akan memiliki keuntungan ganda, yaitu tetap bisa mempergunakan tablet Iconia W5 Series secara maksimal sambil mempelajari bagaimana basic penggunaan Windows 8 yang fenomenal tersebut.

Mobilitas tinggi dengan performa super kencang
Mobilitas tinggi dengan performa super kencang tentu menjadi bagian yang tak mungkin dilupakan oleh Acer. Oleh sebab itulah mengapa Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini hanya memiliki bobot yang minimize sekali, yaitu hanya 580 gram saja. Dengan bobot yang enteng tentu tablet terbaik dari Acer ini akan sangat portable dan mudah untuk dibawa kemana pun SpAcer beraktifitas. Dari segi kinerja dan responsifitas, Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini juga tidak main-main. Mengusung kedigjayaan prosesor kelas Atom Z2760 dari Intel serta memori 2GB DDR3 tentu bakal membuatnya melesat secepat kilat saat melakukan beberapa pekerjaan sekaligus atau yang biasa disebut dengan multi-tasking.

Berbalut layar 10.1" WXGA LED  IPS, Multi touch dengan kamera depan 2.1MP dan kamera belakang 8MP, Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510 bukanlah tablet sembarangan karena disamping performa dan kecepatan, faktor desain serta fitur Iconia tablet ini juga diperkaya dengan 3 format penggunaan yang turut pula disertakan, yaitu:

Tablet Mode: 
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 merupakan tablet PC yang sesungguhnya karena jika digunakan tanpa docking maka penggunaan tablet ini sebagaimana layaknya sebuah tablet pada umumnya yang begitu simpel dan gampang untuk dioperasikan. 

Presentation mode:
Begitu keyboard docking ditambahkan, maka PC tablet ini bisa dimaksimalkan hingga posisinya membalik 295 derajat. Dengan metode ini, maka Acer Iconia W5 Series dapat diletakkan dibidang datar seperti meja layaknya spAcer menggunakan sebuah netbook.

Productivity mode:
Ini merupakan salah satu terobosan yang pintar dari Acer. Dockable keyboard yang bisa digunakan pada Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini memiliki ukuran yang sama besar dengan yang digunakan pada notebook. Dengan dimensi keyboard yang setara dengan notebook, tentu spAcer akan lebih mudah menggunakannya dengan maksimal tanpa harus beradaptasi terlebih dahulu. Selain itu, dockable keyboard ini juga memiliki baterai khusus yang ditambahkan didalamnya. Jadi pada saat keyboard tersebut digunakan, maka konsumsi daya akan otomatis beralih ke baterai terlebih dahulu. Dengan metode ini tentu konsumsi daya dari gadget tidak langsung terbagi karena penggunaan fitur keyboard tambahan ini.
Nah, bagi spAcer yang gemar melakukan interaksi video conference di dunia maya dengan menggunakan aplikasi video chat, maka adanya socket mikrofon dan headset tentu akan semakin memudahkan spAcer untuk tetap berkomunikasi secara efektif namun tetap terjaga privasinya.

Kaya fitur dan canggih
Berbagai fitur keren nan canggih dari Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 tersebut bisa spAcer dapatkan saat membeli Iconia W5 Series. Khusunya bagi spAcer yang memiliki profesi outdoor seperti wartawan, reporter, pekerja proyek, traveller ataupun yang mengutamakan penampilan modis dan stylish seperti foto model pasti adanya tablet ini akan sangat banyak mendukung kegiatan tersebut. Begitu juga halnya dengan blogger yang gemar menulis artikel panjang seperti yang dilakukan penulis saat ini. Bagaimana, spAcer sudah siap dengan kehadiran Iconia PC tablet dengan Windows 8 the real Acer Iconia ini?

Related Post



Imam Dermawan mengatakan...

Terimakasih juga mas telah berkunjung.........nice blog punya ente mas...

Jam Tangan Original Murah mengatakan...

Semangat pagi.. Salam kenal.. Blognya bagus mas.. Kunjungi balik ya.. Salam sukses..

pusat oleh-oleh khas bandung mengatakan...

trims atas informasinya, menambah pengetahuan ttg dunia teknologi

Poskan Komentar

Widget

W3 Directory - the World Wide Web Directory
DMCA.com
Academics Blogs