Modalnya Murah! Bisnis Franchise Ini Wajib Kamu Jajal

Modal Bisnis Franchise | Pixabay



Buat kamu yang ingin memulai bisnis, namun terkendala dengan konsep bisnis dan tidak tertarik membangun brand dari nol, sepertinya membuka bisnis franchise atau waralaba bisa dijadikan pilihan utama.

Sekarang ini ada banyak brand waralaba yang siap menjalin kemitraan dengan biaya yang sangat terjangkau. Beberapa diantaranya bahkan dikenal sebagai brand yang saat ini sedang berkembang di Indonesia.

Berikut brand franchise yang menawarkan sistem kerjasama dengan modal awal yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan brand lainnya.


1. Tahu GO!

Tertarik membuka bisnis tahu goreng kekinian? Menjalin kemitraan dengan bisnis franchise Tahu GO! bisa jadi alternatif terbaik yang bisa kamu pilih. Terlebih jika lokasi usaha kamu berdekatan dengan kampus, atau sekolahan.

Modal untuk menjalin kemitraan dengan Tahu GO! terbilang sangat murah, modal yang dibutuhkan hanya 19,5 juta, sudah termasuk set gerobak, perlengkapan jualan, pendaftaran Grab dan Go Food, dan iklan di Facebook dan Instagram.

Dilansir dalam tahugo.co.id, kamu berpeluang untuk mendapatkan penghasilan bersih sebesar 2.496.00 dengan hanya menjual sebanyak 10.400 pcs tahu per bulan, dan pendapatan sebesar 4.316.000 jika menjual sebanyak 13.000 pcs tahu.

Ingat, perhitungan di atas merupakan data yang berbasis dari pengalaman kebanyakan mitra Tahu GO!. Bagaimana menurutmu, cukup menarik bukan?

Nah buat kamu yang tertarik memulai bisnis franchise Tahu GO!, bisa langsung mengunjungi website resminya di tahugo.co.id, atau bisa juga berkonsultasi lewat nomor WhatsApp 0818-0674-9090.

2. Sabana Fried Chicken

Kamu mungkin sudah kenal dengan Sabana Fried Chicken, bahkan sangat mungkin pernah mencicipi produk ayam gorengnya. Brand bisnis franchise yang satu ini sudah menyebar di sebagian besar Pulau Jawa hingga Sumatera.

Untuk mulai berbisnis dengan membawa brand Sabana Fried Chicken, dilansir dalam sabanaku.com, modal yang dibutuhkan hanya sebesar 22 jutaan untuk wilayah Pulau Jawa dan Lampung.

Modal tersebut sudah termasuk gerobak full stainless dan beberapa peralatan standar bisnis fried chicken, biaya pendaftaran, modal bahan baku, media promosi, training, pembinaan kemitraan, dan bahan baku promo grand opening.

Menariknya, dalam menjalankan bisnisnya ini, pihak Sabana tidak membebankan royalty fee, kamu hanya perlu membeli bahan baku utama dari Sabana Fried Chicken dan membayar paket kemitraan saja.

Nah buat yang tertarik menjalin kerjasama dengan Sabana Fried Chicken, kamu bisa langsung berkunjung ke website resminya, www.sabana.co.id atau hubungi No WA 0817-880-690.


3. Traffic Bun

Masih di sektor bisnis kuliner, Traffic Bun bisa kamu jadikan pertimbangan awal untuk membuka bisnis franchise. Namun untuk yang satu ini, modal utama yang harus kamu siapkan terbilang tinggi, sebesar 200 jutaan.

Jangan khawatir, modal tersebut sudah termasuk Training dan Buku SOP, biaya cetak Flyer, Standard Design Store approve by Traffic Bun, Menu, hingga Sistem POS Kasir untuk 1 Tahun. Cukup lengkap bukan?

Namun sayang, masih banyak kebutuhan lainnya yang bisa dicover biaya tersebut, termasuk perangkat kasir, jasa desain interior, bahan baku, sistem SOP dan lainnya. Selain itu, kamu juga masih akan dikenakan management fee 5% per bulan.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi pihak Traffic Bun di nomor WA 0811-9944-555, telepon 021-54315118, atau bisa juga dengan mengirimkan email ke alamat trafficbun.id@gmail.com.