7 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat. Cocok Buat Kamu Yang Mager!

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat
Aplikasi Penghasil Uang Tercepat | Image: Pixabay

Smartphone yang ada di tanganmu kini bukan hanya sebatas alat untuk berkomunikasi dan mengakses hiburan saja. Lebih dari itu, kamu bisa menjadikan ponsel pintar tersebut sebagai gadget untuk menghasilkan penghasilan tambahan. 

Bagaimana caranya, dengan berjualan online? Tentu bukan hanya itu, belakangan ini banyak lho aplikasi yang dapat membantu kamu menghasilkan uang. Memang uang yang diberikan terbilang receh, tapi kalau dikumpulkan, hasilnya lumayan lho!

Berikut 7 aplikasi penghasil uang tercepat dan terbaik. Aplikasi-aplikasi ini wajib kamu instal untuk mendapatkan penghasilan tambahan.


  1. JadiDuit

Kalau kamu butuh uang cepat, JadiDuit bisa jadi solusi terbaik buat kamu. Platform ini menawarkan cara mendapatkan uang dengan menyelesaikan challenge, dimana setiap tantangan tersebut akan dinilai dengan koin emas. 

Setiap koin emas yang kamu kumpulkan bisa dikonversikan menjadi saldo DANA, dimana saldo uang elektronik tersebut bisa dicairkan langsung lewat akun bank. O iya, ada juga program affiliate buat kamu yang butuh koin emas lebih.


  1. Fabulous Wish 

Fabulous Wish merupakan aplikasi penghasil uang cepat yang memberi penghasilan tambahan lewat beberapa challenge, seperti memberikan Like, subscribe atau bahkan memutar video yang tersedia dalam platform tersebut.

Meski aplikasi ini menawarkan pencairan langsung lewat akun DANA, namun kamu wajib waspada karena Fabulous Wish tergolong aplikasi baru, dan belum dipastikan aman. Solusinya, jangan mau jika kamu diminta melakukan deposit sejumlah uang.


  1. SnackVideo

Sempat diblokir oleh kominfo, kini SnackVideo kembali ke Indonesia dengan status sebagai aplikasi legal. Sama seperti dulu, aplikasi ini menawarkan sejumlah hadiah lewat daily challenge, seperti memutar video dan lainnya. 

Selain dengan menyelesaikan tugas harian, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan lewat aplikasi penghasil uang tercepat ini dengan cara menjadi Creator Live Streaming, atau mengupload video seperti layaknya YouTube.


  1. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards merupakan platform survey berbasis aplikasi yang masih jadi bagian dari Google INC. Sama seperti aplikasi survey lainnya, Google Opinion Rewards akan memintamu mengisi berbagai pertanyaan atau survey. 

Setelah menyelesaikan setiap pertanyaan dalam survei tersebut, kamu akan mendapatkan bayaran sebesar 1500-4000. Nantinya uang tersebut akan masuk ke saldo Google Play dan bisa dicairkan lewat situs Play Store.


  1. DANA

DANA merupakan aplikasi dompet digital atau E-Wallet. Selain digunakan sebagai uang digital yang dan alat pembayaran online, DANA juga bisa kamu jadikan sebagai alternatif aplikasi penghasil uang tercepat dan teraman.

DANA akan memberi kamu penghasil sebesar 25rb setiap hari, untuk setiap satu orang yang membuat akun baru lewat kode referral yang kamu bagikan. Kamu juga akan mendapat penghasilan lewat transaksi isi saldo (Top Up Dana) dan lainnya.


  1. Facebook Real Creator

Tahu nggak kalau Facebook saat ini sudah membuka fitur baru bernama Real Creator. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menerbitkan video pendek lewat akun profil atau halaman (Fanspage), dan me-monetize video tersebut. 

Belum diketahui berapa penghasilan yang diberikan Facebook untuk setiap video yang kamu unggah, namun beberapa creator real dilaporkan menerima transferan sebesar USD 100 per 1 juta View Video. 


  1. Helo

Buat kamu yang suka berkreasi, Helo bisa dijadikan sebagai sarana untuk mendapatkan uang tambahan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara menyebar kode referral.

Selain itu, Helo menawarkan daily challenge yang bisa dikerjakan untuk mendapat bonus tambahan, seperti menggunakan aplikasi dalam durasi atau waktu tertentu, melakukan Check-in harian, membuka kotak harta karun dan lainnya.


Bagaimana, cukup menarik bukan? Tapi ingat, meski aplikasi-aplikasi penghasil uang cepat tersebut sudah terpercaya, kamu jangan sekali-kali berani melakukan deposit atau mentransfer sejumlah uang demi keuntungan yang lebih tinggi. 

Anggap saja ini sebagai hiburan yang dapat memberi penghasilan tambahan. Tapi ingat, bukan untuk dijadikan sumber pendapatan utama. Tetap fokus bekerja dan berkarya untuk masa depan yang lebih baik.