Aksesoris Tambahan Ini Bikin Penampilan Yamaha XMax Makin Mantul!

Jika Anda tinggal di kota besar seperti Jakarta, maka sangat wajar jika ketika Anda melihat sekitar, maka kendaraan motor merupakan hal yang paling banyak dan selalu ada dimana pun Anda berada. Terutama sepeda motor, kendaraan yang satu ini memiliki jumlah pembeli yang fantastis di negara ini, dimana sepertinya hampir setiap satu rumahnya pasti memiliki sebuah motor. Karena begitu laku di Indonesia, ada berbagai perusahaan yang memasukan produknya ke negara ini.

Salah satunya adalah Yamaha, dimana sudah mengeluarkan begitu banyak jenis dan model sepeda motor yang juga menjadi idola disini. Salah satu sepeda motor yang baru tidak lama dikeluarkan perusahaan tersebut adalah Yamaha XMax 250. Jenis kendaraan ini tentu memiliki hal spesial dan berbagai kelebihan agar banyak yang tertarik membelinya. Meski sudah bagus, Anda bisa memodifikasinya hingga terasa lebih mantap menggunakannya dengan hal ini:

Yamaha XMax

1. Open Looper

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk membuat motor keluaran Yamaha tersebut terasa lebih mantap dan menaikkan performa dari motor tersebut adalah dengan memasangkan Open Looper. Bagian ini sangat penting karena mampu memanipulasi udara. Jika motor tersebut terasa berjalan sangat pelan atau tidak dapat memenuhi ekspektasi Anda, maka tandanya ada kekurangan pada fuel debitnya. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan cara ini agar motor dapat melaju kembali dengan kencang.

2. Fuel Controller

Anda juga bisa memasangkan Fuel Controller pada Yamaha Xmax 250 agar performanya semakin meningkat. Hal ini sangat penting untuk menaikkan angka dari debut feul, dimana jika sudah terasa tidak kencang, maka Anda harus mengatur atau melakukan setting kembali kepada pengapian serta timingnya. Pastinya hal ini akan menguras dompet, namun hal ini akan membuat performa motor semakin meningkat serta Anda yang menggunakannya pun akan terasa nyaman.

3. ECU Racing

Untuk meningkatkan performa dari motor Xmax Anda, maka langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah mengganti piggy back serta ECU standar bawaan dari motor, serta menggantinya dengan ECU racing atau yang biasa disebut juga dengan ECU Stand Alone. Tentunya jenis ECU ini memiliki kemampuan yang tinggi, dimana mampu membuat motor dapat digunakan dengan lebih nyaman dan aman. Anda tentu bisa memasangnya di Moladin dengan harga yang lebih terjangkau pastinya.

4. Bore Up

Jika Anda masih merasa tidak puas dengan performa dari Yamaha Xmax 250 yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, maka cara terakhir adalah melakukan Bore Up, atau Head Up atau Stroke Up. Tentunya harga untuk melakukannya sangatlah besar, namun jika Anda memilih bengkel dari Moladin, maka harganya pun akan lebih terjangkau sehingga Anda bisa lebih berhemat. Pastinya situs info motor Moladin menyiapkan jasa yang terpercaya sehingga tidak akan membuat Anda merasa kecewa melainkan merasa puas.

0 komentar:

Posting Komentar