Alasannya Popok Dewasa Confidence Adalah Yang Terbaik

Popok dewasa seperti popok celana Confidence merupakan merk terbaik untuk popok orang dewasa yang cocok untuk Anda yang aktif. Ada beberapa keunggulan yang menyebabkan popok ini merupakan yang terbaik. Pertama adalah sudah teruji secara klinis oleh lembaga kesehatan yang berwenang. Dengan adanya pengujian tersebut membuktikan jika bahan yang dipergunakan untuk membuat popok tersebut aman untuk dipergunakan dan tidak menimbulkan masalah kesehatan seperti infeksi.

Kedua adalah memiliki perlindungan ganda. Popok untuk orang dewasa yang aktif bergerak haruslah yang memiliki perlindungan ganda. Hal ini disebabkan karena jika tidak terdapat perlindungan ganda, sedangkan penggunanya termasuk sebagai orang yang aktif, dikhawatirkan akan mengalami kebocoran walaupun popoknya belum penuh dan hal tersebut akan sangat mengganggu aktivitas dari pemakainya. Selain itu, pastikan juga orang dewasa pakai pampers tersebut yang punya perekat kuat atau yang merekat pas di tubuh sehingga tidak popok tidak mudah terlepas ataupun terlalu menekan yang bisa membuat Anda menjadi tidak nyaman. Karena hal tersebut, popok celana dari Confidence dilengkapi dengan side leak guards untuk perlindungan samping yang maksimal.

Ketiga adalah anti bakteri dan lembut. Tidak banyak popok yang dilengkapi dengan anti bakteri sehingga walaupun dipergunakan dalam jangka waktu yang lama, Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan popok celana dari Confidence. Selain itu, Anda juga tidak akan merasa tidak nyaman karena popok ini sudah dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya sehingga bebas dari iritasi dan juga memiliki permukaan yang lembut. 



Alasan yang lainnya mengapa popok celana dari Confidence adalah yang terbaik, yaitu:
  • Punya ekstra absorbency yang bisa menyerap cairan yang lebih banyak dan penyerapan menjadi lebih cepat. Karena hal tersebut menyebabkan permukaan dari popok celana ini menjadi lebih cepat kering walaupun Anda kencing atau sering buang air kecil dalam jumlah yang banyak. 
  • Side leaks guard untuk perlindungan ganda di bagian samping sehingga tidak mudah bocor saat digunakan terutama saat Anda sedang bergerak secara aktif. 
  • Breathable waist sehingga bagian pinggang Anda tidak kering dan bisa terhindar dari ruam dan gatal ataupun iritasi terutama Confidence yang terbuat dari bahan yang halus dan lembut membuat pinggang Anda terlindungi dari gatal dan ruam. 
Popok celana Confidence menawarkan 3 ukuran yaitu M, L, dan XL. Anda bisa memilih ukuran dari popok tersebut yang tepat untuk Anda dan pastikan jika Anda tepat saat memilihnya. Hal ini disebabkan jika popok yang dipergunakan oleh orang dewasa tersebut terlalu kecil maka bisa menyebabkan pinggang Anda menjadi semakin tertekan sedangkan jika terlalu besar bisa menyebabkan popok tersebut melorot sehingga membuat Anda menjadi tidak nyaman.