Perbedaan Harga HP IPhone 4s Terbaru Ditentukan Oleh Beberapa Hal Ini

Handphone iPhone adalah smartphone yang diproduksi oleh merek gadget terkemuka di dunia yaitu Apple. Perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook ini menawarkan produk yang canggih dengan teknologi yang terbaru. Sehingga tidak heran apabila harga yang ditawarkan oleh berbagai tipe handphonenya lebih mahal di pasaran. Apabila ingin membeli smartphone dari Apple yang mempunyai harga lebih terjangkau sendiri juga ada beberapa cara yang bisa digunakan. Misalnya saja dapat untuk membeli tipe atau iPhone keluaran lama. Salah satu pilihan yang dapat dipilih adalah harga hp iPhone 4s yang sangat terjangkau dipasaran dibandingkan dengan tipe iPhone lainnya.

Apabila mendengar nama iPhone maka yang ada di bayangan masyarakat adalah harganya yang sangat mahal. Dimana untuk handphone iPhone yang keluaran terbaru memang akan dibanderol dengan harga yang mahal yaitu sekitar 10 jutaan ke atas. Sedangkan untuk harga tipe yang lama nantinya akan lebih murah apabila sudah ada tipe baru yang ada di pasaran. Oleh karena itulah karena merupakan tipe lama, tidak heran apabila harga untuk iPhone 4s juga mempunyai harga yang murah. Dimana harga untuk handphone tipe ini bisa didapatkan dengan harga dibawah 1 juta rupiah saja.

Harga hp iPhone 4s bisa murah dan berada di bawah 1 juta karena kondisi handphone yang ditawarkan adalah dalam kondisi bekas. Karena merupakan tipe yang lama, iPhone 4 dan juga iPhone 4s sudah tidak dijual lagi dalam kondisi baru. Sehingga apabila Anda yang ingin membeli handphone iPhone 4s ini bisa untuk membelinya dan menemukan dalam kondisi bekas saja. Dengan kondisi bekas tersebut handphone ini mempunyai harga yang sangat terjangkau di pasaran. Dimana handphone ini bisa didapatkan mulai dari 500 ribuan, 600 ribuan, atau juga hingga 700 ribuan dan pilihan lainnya. Dimana untuk perbedaan harga tersebut akan ditentukan oleh beberapa hal berikut ini:


Kondisi handphone

Dan hal pertama yang menentukan murah dan mahalnya harga iPhone 4s yang akan dibeli adalah dari kondisi terakhirnya. Dimana untuk kondisi yang bagus akan mempunyai harga lebih mahal dan mendekati 1 juta rupiah sedangkan untuk yang kondisinya tidak terlalu baik akan mempunyai harga yang murah. Misalnya saja handphone tersebut mempunyai kondisi yang mati, mempunyai iCloud yang terkunci, dan juga kondisi tampilan yang sudah tidak seperti baru atau masih layak maka bisa didapatkan dengan harga hanya sekitar 300 hingga 500 ribuan rupiah saja. Sedangkan untuk kondisinya yang masih normal dan masih digunakan secara wajar akan mempunyai harga mulai dari 600 ribuan rupiah.

Kelengkapan handphone

Hal lainnya yang mempengaruhi harga handphone adalah dari kelengkapannya. Untuk iPhone 4s yang mempunyai kelengkapan yang baik akan mempunyai harga lebih mahal. Misalnya mempunyai kardus dengan nomor yang sama dengan handphone, mempunyai aksesoris yang masih lengkap dan berfungsi dengan baik maka akan mempunyai harga yang lebih mahal daripada yang hanya dijual batangan saja.

Membandingkan tempat pembeliannya

Dan tips terakhir ketika akan membeli dan mendapatkan harga hp iPhone 4s adalah dengan membandingkan tempat pembeliannya. Bagi Anda yang ingin membelinya dan mendapatkan harga yang termurah maka bisa untuk membandingkan harganya terlebih dahulu di beberapa tempat penjualan. Baik itu membandingkan harganya di toko online, situs belanja online, forum jual beli, ataupun juga di toko pusat penjualan offline. Sehingga nantinya akan mendapatkan harga iPhone 4s yang termurah.

0 komentar:

Posting Komentar