Honda Brio Menjadi Mobil Terlaris Keluaran Honda

Honda memang selalu memiliki produk unggulan yang selalu laris di pasaran tidak terkecuali kendaraan roda empatnya yaitu Honda Brio. Mobil jenis City Car atau mobil yang di khususkan di kendarai di kota ini sangat banyak di minati dan laris di pasaran. Harga yang murah dan kualitas yang di berikan menjadi daya tari tersendiri bagi orang yang membelinya, belum lagi dengan harga yang relatif murah mobil ini dapat di nikmati oleh kalangan menengah. Dengan tiga varian yang di keluarkan yaitu S,SE dan RS Honda Brio Mampu bersaing di pasaran hingga saat ini menjadi mobil keluaran pabrikan Honda yang sangat laris. Berikut ini adalah fitur unggulan dan kenyamanan yang di tawarkan mobil Honda Brio yang menjadikan mobil ini di buru dan laris di pasaran.


Kabin Yang Mencukupi Kebutuhan 

Mobil Honda Brio memiliki luas kabin yang cukup untuk ukuran City Car dengan panjang mobil 3.610 mm dan lebar 1.680 mampu menjadikan mobil ini sangat ideal di kelasnya. Selain itu bobot kosong mobil hanya 930kg yang menjadikan mobil Honda Brio cocok untuk di kendarai di perkotaan. 

Bagian Bodi Yang Stylish 

Honda Brio memiliki bodi yang stylish sehingga tidak kalah elegan dengan mobil-mobil lain, dengan dua varian warna biru dan merah yang cukup indah di pandang mata. Selain itu Honda Brio memiliki bodi yang sporty dan aerodinamis dengan lampu futuristik namun tetap sporty. 

Interior Honda Brio 

DI bagian dalam mobil Honda Brio memiliki desain yang futuristik dan sangat elegan dengan luas kabin yang mampu menampung dengan kapasitas maksimal lima orang penumpang. Bagian kabin yang luas memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang di bagian depan. Dengan Dashboard yang memiliki desain sporty dan perlengkapan Entertainment seperti Audio, DVD, CD dan Port USB kemudian tidak lupa dengan AC yang sejuk. 

Fitur kenyamanan dan Keamanan Yang Di Miliki Honda Brio 

Meski terkesan minimalis Honda tidak pernah main-main untuk memberikan keamanan dan kenyamanan penumpang hal ini di buktikan dengan adanya beberapa fitur keamanan seperti Air bag, Sabuk pengaman yang memiliki keamanan tinggi dan masih banyak lagi. Dalam masalah keamanan telah di uji coba di jepang sehingga untuk keamanan mobil Honda Brio tidak di ragukan lagi. 

Spesifikasi Mesin Mobil Honda Brio 

Untuk mesin Honda Brio memiliki mesin 1.2 L SOHC dengan silinder segaris, 16 katup i-VTEC+DBW. Mesin tersebut memiliki kapasitas yang cukup untuk ukuran City Car yaitu 1.198 CC dan mampu menghasilkan daya yang cukup sampai 88 hp pada putaran 6.000 Rpm yang menjadikan mesin Honda Brio ini hemat bahan bakar dan mampu menjajal segala medan perjalanan bahkan ketika jalanan banjir sekalipun. Teknologi lain yang tersedia dalam Honda Brio adalah Drive By Wire yang mampu mengontrol buka tutup pada pembakaran mesin sehingga dapat menghasilkan akselerasi yang baik dan tetap hemat bahan bakar. 

Tidak hanya itu Honda Brio juga di lengkapi fitur menarik agar saat perpindahan gigi terasa halus, hal tersebut karena mobil ini telah mengadopsi CVC dengan teknologi Earth Dream sehingga ketika berpindah gigi tidak terasa dan performa mesin menjadi lebih maksimal. Maka tidak salah jika mobil Honda Brio ini sangat laris di pasaran dan menjadi salah satu mobil murah dengan kualitas terbaik di kelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar