Inspirasi Kado Spesial Valentine Supaya Kamu Makin Terlihat Romantis

Apa yang akan kamu lakukan bersama pasanganmu pada hari Valentine mendatang? Berbagai tradisi pasti tak luput dari rencana kamu dan pasangan pada hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini. Kamu bisa mengajak pasanganmu makan malam romantis, atau memberikan buket bunga dan cokelat, dan sebagainya.

Nah, memberikan kado spesial juga pasti tak luput untuk kamu lakukan untuk menyatakan perasaanmu kepada pasangan. Cuma sekadar buket bunga, cokelat dan boneka pun sudah biasa dan pasti dilakukan pada setiap pasangan yang lain. Pengin yang beda untuk Valentine kali ini? Kamu bisa simak inspirasi kado spesial dibawah ini agar Valentine kamu makin romantis dan tak terlupakan!

Inspirasi Kado Spesial Valentine


1. Perhiasan

Wanita mana sih yang tak suka perhiasan? Oleh karena itu, kamu bisa memberikan perhiasan sebagai kado Valentine spesial yang tak terlupakan. Gak perlu yang terlalu mahal, kamu bisa sesuaikan dengan budget kamu. Contohnya, kamu bisa memberikan cincin, atau kalung liontin yang bisa dipakai sehari-hari oleh pasanganmu.


2. Produk Kecantikan

Selain perhiasan, kamu juga bisa menghadiahkan produk kecantikan untuk pasanganmu sebagai alternatif. Meskipun kamu tidak begitu mengerti, kamu bisa memperhatikan dan mencari tahu produk kecantikan yang sedang populer atau yang menjadi favorit pasanganmu. Jika masih sulit juga, kamu bisa memberikan voucher beauty treatment untuk hadiah Valentine yang berkesan dan spesial.


3. Parfum

Nah, ini juga bisa menjadi pilihan kamu saat memberikan hadiah untuk Valentine. Parfum merupakan benda favorit para wanita dan hampir selalu ada di tas setiap wanita. Hadiahkan parfum yang sesuai dengan kepribadian pasanganmu. Dia pasti senang!


4. Gadget


Ya, gadget sudah menjadi kebutuhan setiap orang yang bahkan tak bisa lepas dari genggaman kita sehari-hari. Oleh karena itu, kado spesial berupa gadget pasti sangat berguna untuk pasanganmu. Sebagai contoh, kamu bisa menghadiahkan orang terkasihmu dengan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup kamu dan pasanganmu.

Bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk mencari kado spesial untuk pasanganmu, kamu bisa berbelanja online sebagai alternatif mencari kado untuk hari kasih sayang. Di ES.id, kamu bisa menemukan beragam pilihan produk smartphone dan berbelanja dengan mudah, nyaman dan aman. Sistem pembayaran di ES.id pun sangat fleksibel, karena kamu dibebaskan untuk memilih Bank Transfer, Kartu Kredit dan cicilan 0%. Malas menunggu produk kamu dikirim? Kamu bisa langsung mengambil produk yang sudah kamu beli secara online di toko Electronic Solution kesayanganmu.

Khusus Valentine kali ini, ES.id pun menawarkan Promo Klik Valentine yang memudahkan kamu untuk membeli Smartphone sebagai hadiah kamu ketika Valentine tiba. Di Promo Klik Valentine ini, kamu bisa menemukan beragam produk Smartphone dengan harga miring. Tak cuma itu, kamu bisa juga beli dua Smartphone dengan diskon! Seru kan? Jadi tunggu apalagi? Segera belanja produk Smartphone untuk pasanganmu dan dapatkan Promo Klik Valentine sekarang juga! Klik disini!