Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia. Jika pada saat ini Anda tengah mempertimbangkan untuk membeli mobil baru, mungkin mobil Nissan merupakan salah satu pilihan kendaraan terbaik yang dapat Anda pilih. Mengapa demikian?.

Bagusnya Nissan tidak hanya dikarenakan memiliki banyak model dan jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda saja, akan tetapi juga dari harga yang bersaing dibandingkan dengan mobil sejenis yang beredar di pasaran. Yang lebih baik lagi adalah, bahwa Nissan secara konsisten terus meningkatkan kualitas serta keandalan dari kendaraan-kendaraannya, bahkan saat ini Nissan dianggap menjadi salah satu kendaraan roda empat teraman di dunia.

Kendaraan Multifungsi Untuk Segala Keperluan

Apakah Anda mencari kendaraan untuk keluarga yang membutuhkan lebih banyak barisan kursi?. Anda dapat memilih Nissan Grand Livina, Nissan Serena, Nissan Evalia atau Nissan Elgrand yang berada di kelas premium. Jika Anda adalah seorang yang menyukai tantangan dan sering melakukan kegiatan outdoor, maka X-Trail, Juke, atau Navara menjadi kendaraan dengan utilitas yang lengkap untuk aktivitas tersebut.

Mesin Yang Dapat Diandalkan

Mesin mobil mengalami banyak sekali perubahan selama kurun waktu 100 tahun terakhir. Dalam rentang waktu tersebut mesin mobil telah berevolusi sedemikian rupa dengan salah satu pemasok teknologi mesin paling dikagumi di dunia, yaitu Jepang. Saat ini tren mesin mobil masih dikuasai oleh JDM atau Japanese Domestic Market. Dikarenakan Jepang merupakan produsen mesin otomotif terdepan di dunia, oleh sebabnya mobil-mobil masa kini lebih di dominasi oleh mobil yang berasal dari Jepang.

Nissan mampu menjawab tantangan dan inovasi untuk menciptakan varian Nissan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia Multi Purpose Vehicle (MPV) yang aman, nyaman, tangguh, berteknologi canggih sekaligus harga yang terjangkau.

Hal itu tentu saja menjadi hal yang lumrah, terutama di Indonesia. Nissan menjadi salah satu produsen mobil yang cukup agresif dalam melakukan pengembangan dari model-modelnya. Salah satu varian Nissan yang kini cukup digemari adalah Nissan Serena, mobil nyaman idaman keluarga. Mobil ini termasuk mobil yang elegan, ekslusif sekaligus pas dan cocok untuk keluarga. Meskipun di kelas premium, namun dari segi harga, Nissan Serena sangat kompetitif, yaitu dibanderol dengan harga mulai dari Rp.369,850,000 OTR Jabodetabek.

Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia


Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Varian Mobil Nissan (FOTO: Nissan.co.id)

Nissan Serena bisa menjadi partner kegiatan Anda sehari-hari. Dengan dukungan interior kabin yang luas, Anda dapat membawa berbagai barang bawaan yang dibutuhkan selama melakukan aktivitas luar ruangan. Teknologi canggih dan fitur keselamatan yang lengkap juga menjadikan mobil Nissan Serena menjadi salah satu kendaraan keluarga yang paling nyaman untuk Anda dan seluruh anggota keluarga yang di ajak serta.

Nissan Serena dirancang untuk selalu menjaga kebahagiaan Anda dan keluarga selama perjalanan. Anda dan keluarga tak akan bosan saat berada di dalam Serena karena Anda dan anggota keluarga bisa menikmati pemandangan luar dengan Panoramic Roof yang kuat dan jernih.

Selain Panoramic Roof, Nissan Serena juga menjadi satu-satunya mobil paling menyenangkan yang bisa menjadi teman selama perjalanan. Dengan sistem Central WalkTrough, Nissan Serena memberikan banyak ruang bagi Anda untuk bersantai maupun berbaring. Dengan fasilitas ini, maka penumpang dapat melakukan perpindahan tempat duduk dari depan ke belakang atau sebaliknya karena ada ruang yang lega untuk berpindah atau keluar masuk.

Selain fitur-fitur tersebut, Nissan mobil terbaik model Serena masih memiliki segudang fitur lain yang di jamin bisa memanjakan seluruh penumpang yang ada didalamnya. Semua akan dibahas secara lengkap dan mendalam pada kesempatan yang akan datang. Untuk melihat bagaimana produk-produk Nissan termasuk Nissan Serena, Anda dapat langsung menuju ke situs terkait yang beralamat di www.nissan.co.id.