Cafela Latte nikmatnya kopi susu dingin saat chill bareng

Minuman Cafela Latte kemasan nikmatnya minuman kopi latte dingin saat chill bareng - Setelah sibuk bekerja sepanjang hari selama minggu, kamu punya rencana apa akhir minggu ini? Kamu tau gak kalau terkadang untuk melepas lelah nggak cuma perlu dilakukan secara fisik, tapi juga secara mental. Jadi, itu artinya meskipun kamu tidur seharian juga nggak akan cukup untuk membuat kamu merasa lebih segar menyambut minggu yang baru.

Coba deh luangkan waktu juga untuk melakukan hal yang kamu sukai untuk melepas semua penat dan stres kamu. Misalnya seperti menyelesaikan buku kesukaan yang belum selesai dibaca sambil menyeruput segelas minuman kopi latte, menonton DVD bersama keluarga dan aktivitas lainnya untuk pembangkit semangat kamu.

Bersosialisasi dengan sahabat dan keluarga sambil ngopi juga bisa jadi pelepas stres yang ampuh, lho.Tapi jangan cuma ketemuan sama sahabat dan keluarga lewat social media saja lho. Kamu juga perlu bersosialisasi langsung dengan orang-orang terdekat kamu. Nah, sebagai referensi kamu yang hobi nongkrong dan hang out bareng, ada minuman baru nih yang bisa bikin acara nongkrong kamu jadi makin tambah asik. Namanya minuman kopi latte Cafela. Sesuai dengan namanya, Cafela kemasan ini bercita rasa kopi latte yang seger banget. Ditemenin sama minuman ini, dijamin deh apapun kegiatan nongkrong kamu pasti bakalan tetap cocok. Apakah itu saat nonton film bioskop, nongkrong di kafe dan tempat-tempat hangout kesukaan kamu.

Oiya, ngomongin gimana pentingnya kita untuk bersosial bersama teman dan sahabat, mungkin kita bisa dapetin pelajarannya dari film Cast Away. Kamu pasti pernah dong nonton film Cast Away-nya Tom Hanks yang waktu itu booming banget?. Nah di film itu, Tom Hanks terdampar sendirian di sebuah pulau dan harus bertahan hidup selama bertahun-tahun. Uniknya lagi, film itu nggak cuma menunjukkan perjuangannya untuk bertahan hidup tanpa makanan dan minuman, tapi juga tanpa teman. Makanan, minuman dan perlindungan bisa dia dapatkan dari berbagai sumber di pulau tersebut.Tapi karena sama sekali tidak ada orang lain yang bisa menjadi temannya, si karakter yang dimainkan Tom Hanks ini akhirnya "berteman" dengan sebuah bola voli yang dia namakan Wilson.

Apa sih pelajaran yang bisa kita petik dari film ini?. Yep, film Cast Away yang terbilang udah cukup klasik ini menunjukkan pentingnya hubungan sosial bagi manusia. Terlebih lagi, berdasarkan riset ternyata memiliki hubungan sosial yang harmonis dengan orang lain bahkan penting pula bagi kesehatan kamu lho. Bukan cuma satu atau dua penelitian semacam ini, tapi sudah banyak banget teori yang menunjukkan perlunya manusia untuk memiliki kehidupan sosial yang sehat. Sebuah penelitian bahkan menemukan bahwa orang yang memiliki kehidupan sosial yang baik memiliki peluang hidup 50% lebih besar daripada orang yang tidak memiliki teman. Penelitian tersebut bahkan menemukan bahwa hidup tanpa teman sama berbahayanya dengan tidak pernah ber-olahraga dan 2 kali dan lebih berbahaya dari mengalami obesitas!.

Cafela Latte nikmatnya kopi susu dingin saat chill bareng
Cafela Latte nikmatnya kopi susu dingin saat chill bareng

Sayangnya, kebanyakan orang saat ini merasa kalau bersosialisasi di media sosial sudah cukup. Tapi ratusan teman di Facebook, Twitter, atau Path bukan berarti kamu memiliki kehidupan sosial yang sehat, lho. Penelitian terbaru bahkan menunjukkan bahwa semakin banyak waktu yang kamu habiskan di media sosial, maka kamu justru akan merasa semakin tidak bahagia. Jadi, jangan cuma asik ngobrol sama teman lewat gadget kamu, ya. Atur janji untuk kumpul bareng dengan teman-teman dekat.

Cafela Latte...rasakan nikmatnya minuman kopi latte dingin dalam kemasan. Ingin dapet teman terbaik saat santai bareng?. Chill, Cafela Latte dulu.

Ngobrol tentu lebih seru kalau dilakukan secara langsung, kan? Lokasi ngumpul bareng juga nggak selalu harus di mall atau restoran, kok. Seperti kata pepatah: makan nggak makan asal kumpul!. Tapi pastinya jangan lupa untuk siapkan dulu minuman Cafela Latte kemasan, nikmatnya minum kopi latte dingin saat chill bareng sama teman-teman.

Cafela Latte nikmatnya kopi susu dingin saat chill bareng
Cafela Latte nikmatnya kopi susu dingin saat chill bareng

Acara ngumpul bareng pastinya nggak akan membosankan kalau ada minuman kopi latte lezat yang tersaji diatas meja bukan?

Nikmatnya perpaduan rasa kopi dengan susu dan krim tentu bakal jadi teman ngobrol yang mantap. Lezatnya Cafela Latte jangan cuma dinikmati sendirian, lho. Menikmati Cafela Latte yang lezat bareng sahabat dekat pastinya bakalan bikin obrolan kamu tambah seru!. Oiya untuk ngeliat gimana bentuk minuman Cafela Latte ini dari dekat, kamu bisa langsung tonton aja video kerennya di youtube melalui url ini https://www.youtube.com/watch?v=HqzCGS0aXcA.

0 komentar:

Poskan Komentar