Diskon belanja berbagai barang kebutuhan di bulan Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan. Tanpa terasa Ramadhan akan segera datang. Guna menyambut bulan yang penuh rahmat dan berkah ini tentu banyak hal yang mesti Anda persiapkan. Persiapan-persiapan tersebut dapat berupa membenahi diri untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi hingga persiapan yang berkenaan dengan kesehatan, keuangan dan hal-hal lain yang berkaitan dengan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, datangnya bulan Ramadhan tentu bukan hanya sekedar membawa berkah dan rahmat saja, akan tetapi juga bulan penuh kebaikan ini membawa imbas yang positif dari sektor bisnis. Salah satunya adalah bisnis yang dimiliki oleh Lazada.co.id, salah satu toko online terbesar di Indonesia ini pun telah menyiapkan sejumlah penawaran khusus bulan Ramadhan bagi Anda yang ingin berbelanja segala jenis keperluan jelang bulan puasa.

Di Lazada.co.id, terdapat ribuan item menarik yang siap dijual kepada konsumennya. Diskon belanja berbagai barang kebutuhan di bulan Ramadhan serta sale besar-besaran jelang bulan puasa ini terdiri dari berbagai macam produk baru, produk terlaris hingga produk-produk promo dengan harga diskon. Bahkan beberapa diantaranya di diskon hingga kisaran 80%.

Produk-produk tersebut diantaranya seperti produk kesehatan, produk kecantikan, pakaian, jam tangan, handphone, smartphone, komputer dan laptop, peralatan elektronik, kamera, peralatan rumah tangga, mainan, tas, alat olahraga, otomotif, aksesoris hingga berbagai produk untuk mendukung hobi Anda. Semuanya merupakan produk terbaru Lazada yang ditujukan khusus bagi konsumen yang berbelanja di Lazada saat bulan Ramadhan.

Mengapa harus berbelanja di Lazada?. Sebagaimana telah diketahui jika Lazada merupakan toko online di Indonesia yang telah tersertifikasi sebagai toko online terbaik dan terpercaya dengan pelayanan yang memuaskan. Hal tersebut tentunya tak dapat dilepaskan dari semua kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh Lazada Indonesia kepada konsumennya. Kemudahan-kemudahan tersebut diantaranya sebagai berikut:

Cash on Delivery (COD)
COD atau pembayaran dapat dilakukan ditempat. Dengan cara ini tentunya Anda tak perlu ragu lagi untuk melakukan pembelian barang atau produk di Lazada karena Anda bisa membayarnya pada saat barang telah diterima.

Bebas Ongkir
Fasilitas lain yang dimiliki oleh Lazada Indonesia adalah barang yang dipesan di area Jabodetabek bebas ongkos kirim alias gratis. Sedangkan untuk pengiriman gratis di pulau Jawa, Sumatera, Bali serta NTB diberikan apabila minimum pembelian produk seharga Rp 90 ribu dengan bobot dibawah 6 kilogram.

Barang Bisa di Retur
Lazada memberikan jaminan uang kembali kepada konsumennya apabila barang yang dibeli tidak sesuai, rusak atau tidak lengkap.

Hanya Produk Asli dari Penjual Terpercaya
Lazada hanya menjual produk asli dari penjual yang telah terpercaya. Hal ini tertuang dalam kesepakatan yang diberikan oleh Lazada kepada para penjual (merchant). Jadi buang kekhawatiran Anda karena Anda hanya mendapatkan barang/produk asli di toko online ini. 

Kontak Pelayanan
Apabila Anda memiliki pertanyaan seputar bagaimana cara berbelanja di Lazada beserta dengan ketentuannya, maka Anda bisa menghubungi kontak pelayanan dari Lazada melalui nomer telpon 021-2949 0200 dengan jam operasional hari Senin - Jumat jam 09.00 - 23.00 WIB dan hari libur dari jam 09.00 - 18.00 WIB.

Diskon belanja berbagai barang kebutuhan di bulan Ramadhan
Diskon up to 80% dari Lazada
Dengan semua kemudahan berbelanja dari Lazada, tentu Ramadhan bareng Lazada pada tahun ini akan semakin meriah. Jadi tunggu apalagi, ayo meriahkan Ramadhan Anda bersama Lazada.co.id.

(red: Tri Haryadi)