Yamaha R25, motor sport yang wajib dimiliki

Yamaha memang salah satu produsen motor yang tidak ada habis-habisnya berinovasi baik dari teknologi maupun dari segi penampilan fisik motor-motor yang dirilisnya. Seakan tak ingin ketinggalan lebih jauh dengan para kompetitor yang telah lebih dulu mengusung motor-motor bermesin besar, Yamaha Indonesia pun resmi merilis Yamaha R25 yang bernuansa sporty dan macho ini.

Menurut saya, motor sport ini adalah motor yang wajib terparkir di garasi rumah saya dalam waktu dekat. Melihat sekilas saja sudah membuat saya merasa jatuh cinta pada pandangan pertama, apalagi jika punya!. Pasalnya motor ini bisa dikatakan memiliki semua yang diinginkan orang akan sebuah motor besar. Meskipun yang saya miliki baru sebatas brosur, tapi saya yakin dengan tenaga mesin yang super power, tentunya motor ini bisa mengakomodasi ketepatan waktu saya saat berangkat kerja.

Bahkan hasil test menyatakan jika motor ini mampu dipacu hingga kecepatan maksimal 176 km/jam. Jadi jika saya bayangkan jarak antara rumah dan kantor saya adalah 20 km maka bisa dipastikan saya bisa sampai kantor dengan waktu tempuh hanya kurang dari 10 menit atau tepatnya 8,8 menit saja, tapi dengan catatan tidak ada lampu merah, tidak ada macet dan jalurnya pun harus lurus (kayaknya ga mungkin deh).

Yamaha R25 saat ini telah dipasarkan secara indent melalui situs iwantyamaha25.com beberapa waktu yang lalu namun hanya sekejap saja 500 unit sudah habis terjual. Menurut Yamaha Indonesia, antusias warga Indonesia akan motor besar saat ini sangat luar biasa.

Dengan harga yang relatif terjangkau yaitu seharga 53 juta rupiah saja (OTR), Yamaha R25 yang terbagi atas 3 jenis warna (Red Supernova, Black Predator dan Racing Blue) ini sudah bisa dibawa pulang kerumah. Harga yang dibanderol Yamaha R25 ternyata hanya terpaut 700 ribu rupiah saja dengan Kawasaki Ninja R250 yang dibanderol seharga 53,7 juta rupiah. Dengan begitu bisa dipastikan jika motor sport ini adalah kompetitor terbesar dari Kawasaki selain Honda dengan CRB 250-nya.

Selain tipe R25, Yamaha juga meluncurkan versi mini-nya yaitu Yamaha R15 yang mengusung kapasitas mesin 150 yang dibanderol seharga 35 juta rupiah. Harga yang lebih murah tentu menjadi solusi alternatif bagi masyarakat yang ingin memiliki motor sport dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Silakan pilih mana yang Anda suka, motor sport Yamaha R15 atau motor sport Yamaha R25.

Yamaha R25
Yamaha R25
Yamaha R15
Yamaha R15

0 komentar:

Poskan Komentar