Smart TV Samsung dengan prosesor Quad Core

Bingung dalam memilih smart tv? Ketika Anda mencari tv dengan kemampuan modern ini, pilihan terbaik tentunya tergantung dengan kebutuhan akan tv yang Anda inginkan. Samsung merupakan salah satu merk tv pintar yang bisa dijadikan referensi apabila Anda ingin mencari tv, Sebagai referensi Anda, berikut adalah sedikit review mengenai fitur serta kemampuan televisi canggih ini:

Smart Interaction ini juga akan memberikan Anda pengalaman baru dalam mengendalikan fitur-fitur yang ada didalamnya, diantaranya seperti:

  • Fitur pengenal suara
- Mengubah saluran TV (misalnya “Channel Up”) dan mengatur volume suara (misalnya: “Volume Up”).
- Menyebutkan nama fitur (misalnya: “Smart Hub”)

  • Gerakan intuitif pengguna
- Dapat memperbesar tampilan gambar (zoom in) dengan hanya menggerakan kedua tangan.
- Memilih menu volume suara dengan hanya mengepalkan tangan.

  • Fitur pengenal wajah
- Pengguna dapat langsung Login ke Smart Hub dan Skype hanya dengan berdiri didepan kamera TV berkat fitur pengenalan wajah.

Dengan Smart TV Samsung dengan prosesor Quad Core, Anda memiliki fitur atau akses sekali sentuh ke beberapa aplikasi seperti BBC iPlayer, Netflix, Lovefilm, Skype dan Youtube. Dikarenakan tidak adanya industri standar untuk tv pintar, maka hal ini membuat setiap merek atau produsen televisi memberikan beberapa fitur dengan platform aplikasi yang berbeda-beda dengan keunikannya sendiri-sendiri sehingga fitur-fitur tersebut berbeda dengan produk smart TV dari produsen lainnya. Ada yang hanya menyediakan kemampuan untuk mengakses video-video secara online, ada juga yang hanya mampu memberikan fitur permainan sebagai hiburan. 

Masing-masing dengan kemampuan dan fitur unggulannya masing-masing. Sedangkan Samsung Smart TV memiliki desain yang futuristik, suara yang bombastis disertai dengan layar yang lega. Ditambah lagi dengan aplikasi yang beragam menjadi alasan mengapa banyak orang menyukai produk smart tv Samsung asal Korea Selatan ini. Dengan dibantu dengan fitur 3D TV, saat ini Samsung berhasil mengembangkan produk mereka ke berbagai dunia hingga menjangkau Indonesia yang baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

0 komentar:

Poskan Komentar