Rangkaian produk kecantikan dari Ponds

Produk kecantikan Ponds
Produk kecantikan Ponds
Bagi anda yang memiliki kulit wajah yang berminyak mungkin sudah seringkali mengalami kekesalan dalam dalam mempertahankan kesegaran wajah karena harus memakai bedak berkali-kali agar tidak cepat luntur akibat minyak pada wajah yang berlebih. Segala daya dan upaya mungkin telah pula Anda coba guna mengatasi hal tersebut akan tetapi hingga saat ini belum juga mendapatkan hasil yang maksimal. Karena itu ada baiknya jika anda mengetahui cara untuk membuat bedak pada wajah berminyak tidak cepat luntur.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa Anda lakukan guna mengatasi hal ini, bahkan kini telah gampang didapatkan pula aneka ragam kosmetik yang aman untuk digunakan. Salah satunya adalah produk-produk dari Ponds. Beberapa diantaranya adalah ponds pinkish white untuk membuat wajah putih bersinar dan bebas kusam. Produk-produk dari Ponds telah iperkaya dengan formula GenActiv baru yang mana serum ini berbentuk seperti gel dengan dilengkapi micro-roller presisi untuk memberikan efek pemijatan halus pada kulit wajah sekaligus membantu dalam proses penyerapan serum. Zat inilah yang nantiny berfungsi sebagai zat untuk menyamarkan noda hitam atau flek pada wajah.

Sel-sel kulit wajah mengalami proses regenerasi sel paling aktif pada malam hari daripada siang hari. Oleh sebab itu, wajah memerlukan krim malam atau night cream yang dapat memberikan nutrisi untuk kulit secara maksimal. Baru-baru ini, Ponds baru saja memperkenalkan ponds pinkish white night cream. Krim malam ini dilengkapi dengan skin soothe complex dan Pro Nutrien yang dapat menyegarkan dan menutrisi kulit pada saat Anda tidur. 

Krim ini digunakan sebelum tidur. Namun sebelum diaplikasikan sebaiknya wajah dibersihkan dulu dengan Ponds facial cleanser dan face toner untuk memastikan wajah benar-benar bersih saat menggunakan krim malam tersebut. Saat bangun pagi, Anda akan merasakan kulit wajah terlihat cerah merona dan bersinar. Selain rangkaian produk kecantikan pinkish white dari Ponds, masih ada beberapa produk lagi yang  merupakan produk terbaru dari white beauty series, yaitu ponds white beauty. Krim white beauty ini menawarkan kinerja dan efek yang lebih optimal untuk digunakan sehari-hari, terlebih lagi bagi Anda yang aktif. 

Bagi Anda yang pada siang hari menggunakan kosmetik saat beraktifitas, ponds juga menawarkan sebuah solusi kecantikan yang bisa digunakan untuk Anda pada saat menjelang tidur. Produk tersebut akan membersihkan semua kotoran, noda atau bahkan kosmetik yang Anda gunakan selama seharian sebelum Anda beristirahat. Kandungan lotion yang berbahan dasar susu membuat ponds sangat aman untuk digunakan dan terasa lembut di kulit sekalipun kulit yang sensitif. Selain murah, produk bernama ponds cleansing milk ini juga mudah untuk didapatkan di toko-toko kecantikan disekitar tempat tinggal Anda.