Daftar harga tiket pesawat Lion Air tujuan Singapura

Butuh liburan ke Singapura tapi cuma punya biaya yang minim?. Jangan dibatasi dengan masalah biaya transportasinya karena Lion Air punya solusinya untuk Anda. 

Tentu dengan budget yang minim tentu penghematan biaya transportasi menjadi hal yang paling di khawatirkan karena kini maskapai penerbangan Indonesia telah menawarkan banyak kemudahan dengan harga tiket yang terjangkau, dan salah satunya adalah dari Lion Air. Bukan hanya harga yang menguntungkan Anda, rute perjalanan yang ditawarkan pun sangat bervariasi dan lengkap mulai dari penerbangan domestik hingga penerbangan manca negara seperti Singapura, Thailand dan Malaysia.

Maskapai penerbangan ini terkenal dengan promo tiket pesawat murah mereka yang menjangkau kota-kota tujuan di seluruh Indonesia. Bukan hanya dalam waktu-waktu tertentu saja, tetapi setiap hari pasti ada saja tiket promo yang ditawarkan. Dengan jadwal keberangkatan yang juga bisa Anda pilih sefleksibel mungkin. Sehingga tidak mengganggu jadwal kegiatan Anda  yang lainnya.

Untuk rute pendek, biasanya Anda hanya perlu mengeluarkan sekitar 200-300 ribu saja. Sedangkan untuk rute panjang atau yang memerlukan transit, Anda bisa dapatkan sekitar 600-900 ribu di hari biasa. Harga tersebut akan melonjak drastis saat liburan tiba. Bahkan salah satu maskapai penerbangan internasional seperti Air Asia lebih berani dalam menentukan harga. Dengan uang sekitar 100 ribuan saja Anda sudah bisa terbang dengan layanan mencengangkan.

Sebagai pelengkap dari informasi tiket pesawat Lion Air ini, berikut adalah daftar harga tiket pesawat Lion Air dengan tujuan Singapura selengkapnya periode November 2013 hingga Februari 2014. Selain melalui informasi ini, tentunya Anda harus rajin-rajin berselancar di dunia maya untuk terus memantau harga tiket pesawat yang ditawarkan. Salah satu situs yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan informasi seputar pelayanan dan reservasi tiket pesawat di Indonesia adalah situs www.pegipegi.com.

courtesy: ticketindonesia.info



0 komentar:

Posting Komentar