Tips dan trik dapatkan ribuan backlink gratis plus Google pagerank dengan cepat

Mungkin banyak dari sobat blogger yang pernah mendengar bagaimana tips dan trik dapatkan ribuan backlink gratis dengan cepat bukan?. Ulasan yang cuma sedikit ini memang hanya untuk sekedar review saja, tapi patut juga untuk dicoba karena mungkin sedikit banyaknya bisa bermanfaat untuk menaikkan google pagerank blog anda.Kuncinya sangat sederhana, cukup copy-paste dan posting dengan mengedit sedikit link yang ada di dalam konten artikel.

Tapi tetap kuncinya ada pada diri anda sendiri lho karena tingkat keberhasilannya terletak pada seberapa besar usaha anda untuk menyebar artikel ini kepada blogger yang lain dan seberapa pro-active diri anda untuk memperkenalkan blog anda pada blog-blog lainnya. Salah satunya bisa dilakukan dengan cara blogwalking atau berkomentar. Percaya atau tidak itu tergantung dari keyakinan anda sendiri, tapi bagaimana bisa percaya kalau ngga dicoba. Iya kan?. Tapi saya akan memberikan sedikit teori mengenai hal ini agar anda bisa memahami konsepnya.

Konsep dasar teori "massive spread natural backlinks" secara logika:
Anda cuma tinggal copy paste link yang berada di bawah ini, kemudian hapus link yang ada diperingkat 1 dari daftar list dan selanjutnya pindahkan satu persatu blog tersebut satu peringkat keatas. Contoh: Posisi nomer 2 naik menjadi nomer 1, nomer 3 naik ke posisi nomer 2, nomer 4 menjadi nomer 3, dan selanjutnya sampai nomer 9. Setelah semua telah naik peringkat, anda kemudian masukan link blog anda sendiri di urutan yang paling bawah ( nomer 10). Dan yang terakhir, diposting atau diterbitkan di blog anda.

1. SideWiki
2. Bing.com - Outbound Link
3. Google - Outbound Link
4. Konsultan SEO Murah
5. Tukar Link Gratis
6. Seputar Optimasi SEO
7. Exspacer
8. Fitur Harga Gadget Laptop Terbaru
9 .Spektrumdunia | Online News
10.Tri Haryadi

Saat anda ada diposisi 10, maka jumlah backlink yang dihasilkan = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8,
jumlah backlink = 25
Posisi 7,
jumlah backlink = 125
Posisi 6,
jumlah backlink = 625
Posisi 5,
jumlah backlink = 3,125
Posisi 4,
jumlah backlink = 15,625
Posisi 3,
jumlah backlink = 78,125
Posisi 2,
jumlah backlink = 390,625
Posisi 1,
jumlah backlink = 1,953,125

Langkah selanjutnya adalah blogwalking dan promosikan artikel anda ini kepada blogger-blogger yang lain. Mengapa blogwalking?. Jawabannya adalah karena blogwalking menjadi trik paling jitu untuk mendatangkan visitor saat usia blog masih tergolong muda dan belum memiliki banyak postingan atau artikel. Hal inilah yang  belum terlalu banyak berpengaruh pada SERP (Search Engine Result Page) di Google. Massive spread natural backlinks ala MLM (Multi Level Marketing) ini juga berlaku untuk Blogspot, Wordpress, dan semua blog tanpa terkecuali.

Semoga artikel ini bermanfaat.