4 Tempat yang Wajib Dikunjungi di Korea Selatan

Korea Selatan merupakan salah satu wisata luar negeri yang banyak dikunjungi oleh masyarakat termasuk juga dengan warga Indonesia. Ada banyak sekali yang menyebabkan berwisata ke Korea Selatan akhir-akhir ini sangat disukai. Misalnya saja karena demam kpop dan juga drama yang membuat banyak orang ingin merasakan suasana yang dilihat di drama dan juga music video. Tetapi selain itu juga karena Korea Selatan menawarkan banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi untuk turis dengan pemandangan yang indah dan juga culture yang kental. Misalnya saja beberapa rekomendasi tempat pilihan yang wajib dikunjungi ketika ke Korea Selatan adalah:


Namsan Seoul Tower

Pilihan tempat pertama yang bisa menjadi tempat destinasi ketika ke Korea Selatan adalah Namsan Seoul Tower. Tempat ini merupakan salah satu wisata yang sangat populer baik bagi warga lokal juga untuk turis dari luar negeri. Namsan tower juga banyak menjadi setting di drama Korea dan terkenal dengan gembok cinta untuk pasangan yang disediakan di sekitar pagar Namsan. Love Lock terseut merupakan salah satu mitos yang banyak dipercayai oleh wisatawan sehingga memilih Namsan Tower untuk didatangi selain dapat melihat keindahan Korea Selatan dari ketinggian 237 meter.

Istana Changdeok dan Istana Gyeongbok

Wisata luar negeri selanjutnya yang bisa dikunjungi di Korea Selatan adalah berkunjung ke istana yang masih dijaga dengan rapi. Bangunan wisata tersebut adalah Istana Changdeok dan juga istana Gyeongbok. Istana tersebut menawarkan pemandangan keindahan bangunan kerajaan Korea yang sering dilihat di drama kolosal. Selain itu juga di tempat tersebut Anda dapat untuk menyewa baju tradisional Korea, bergoto, dan juga berkeliling di Museum Nasional Rakyat Korea.

Pulau Jeju

Ke Korea Selatan tentu saja belum lengkap apabila belum berkunjung ke pulau yang satu ini. Jeju Island juga dikenal sebagai Balinya Korea dan mempunyai banyak sekali wisata menarik dan pemandangan alam yang dapat dikunjungi di tempat ini. Jeju Island merupakan pulau yang dikenal dengan lahannya yang subur sehingga menghasilkan berbagai bunga dan juga buah sebagai ciri khas dari tempat ini. Selain itu juga ada banyak warisan lokal yang dapat dinikmati seperti dinding dari batu dan juga kuburan batu.

Uleung Island

Akan tetapi apabila Anda ingin merasakan wisata luar negeri yang tidak terlalu ramai seperti Jeju, maka Korea juga menawarkan pilihan lainnya yaitu pulau Elueng. Pulau ini dikenal sebagai pulau misterius dan juga mempunyai keindahan alam yang masih alami. Pulau ini mempunyai pemandangan indah dengan banyak sekali batuan besar, tebing, dan juga pantai indah yang bisa dikunjungi di tempat ini untuk melakukan penyelaman ataupun melihat matahari tenggelam.

0 komentar:

Posting Komentar