Keunggulan IPhone 7 Dibanding Generasi Sebelumnya

Smartphone kini telah menjadi perangkat yang memegang peranan amat sangat penting. Alasannya dalam smartphone kini sudah dibekali dengan banyak sekali fitur sehingga mampu memberikan banyak keunggulan dan membantu dalam beragam kebutuhan. Harga smartphone masa kini pun beragam mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta tergantung dari spesifikasi, merk dan juga fitur yang dibawanya. Salah satu smartphone yang amat terkenal di dunia yakni dari produk Apple dimana produknya selalu menyasar kelas premium. Produk iPhone 7 menjadi produk yang mampu gebrak pasaran dan juga laris manis di situs belanja online.

Apple merupakan salah satu produsen perangkat teknologi masa kini yang sudah banyak menelurkan produk unggulan di dunia. Beberapa produk terlarisnya mulai dari laptop yakni MacBook, iPad dan masih banyak lagi. Namun lini yang paling laris memang bisa disadari dari lini smartphone dimana Apple telah memproduksi banyak sekali produk smartphone kualitas tinggi dan menyasar kelas premium. Memang Apple tak pernah tanggung-tanggung membentuk produknya sehingga kualitasnya selalu juara.

Salah satu produknya yang diunggulkan yakni iPhone generasi ketujuh. Banyak yang masih belum tahu apa saja perbedaan yang ada di dalam produk Apple yang satu ini dibanding seri sebelumnya. Untuk itu berikut ini beberapa daftar keunggulan yang bisa jadi pertimbangan Anda:


1. Desain

Untuk keunggulan yang pertama yakni dari segi desainnya dimana meski masih mirip dengan generasi pendahulunya, iPhone seri 7 ini memiliki keunggulan dimana ada dual kamera tele dan juga wide di dalamnya. Bahannya masih memakai metal tapi diberikan varian warna yang lebih beragam untuk para konsumen sehingga bisa memilih mana yang sesuai. Menghilangnya set jack head 3.5 dan digantikan koneksi lightning pun jadi keunggulan lainnya.

2. Anti air dan anti debu

Selain dari segi desain yang amat baik, iPhone 7 ini pun memiliki keunggulan lain yakni dimana anti air dan anti debu. Kini sudah banyak sekali ponsel yang menggunakan keunggulan anti air sebagai promosinya. iPhone seri 7 pun tak mau ketinggalan dengan memberikan keunggulan berupa anti air dan anti debu. Dengan demikian Anda tak akan merasa was-was meski membawa iPhone seri 7 kesayangan dekat ke air.

3. Desain yang baru dengan home button taptic engine support

Perbedaan lainnya yang mencolok dari iPhone generasi baru ini adalah dengan adanya desain yang baru dari segi home button dimana desainnya telah berubah dengan layar yang hampir rata dan bahkan memang rata. Hal ini karena home button taptic engine support yang ada di dalamnya dimana penggunaannya tidak dipencet seperti tombol pada umumnya. Untuk home button taptic engine support ini Anda bisa hanya dengan menyentuhnya saja karena sudah sangat sensitif pada sentuhan sehingga akan bisa mudah terbuka.

4. Kamera yang makin besar

Kamera menjadi benda penting yang dipertimbangkan ketika akan membeli smartphone. Namun tenang saja karena di iPhone generasi ketujuh ini sudah tersemat kamera super besar dimana sudah ada 12 MP kamera di sana. Selain itu ada juga fitur seperti optical image stabilization, Quad LED flash dan Face Time Camera HD.

Itulah beberapa perbedaan yang mendasar dari iPhone 7 dan juga iPhone di seri sebelumnya. Bisa dibilang jika iPhone generasi baru ini memiliki spesifikasi dan juga fitur yang kian lengkap dan tinggi dibanding teknologi sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar