unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link

Tak dapat lagi dipungkiri bahwasanya gaya hidup serta kebiasaan merupakan salah satu faktor penentu dari baik atau tidaknya kesehatan dari seseorang. Bahkan apabila memberikan waktu sedikit saja untuk memperhatikan orang-orang di sekeliling Anda, Anda sudah bisa mengambil kesimpulan mana saja orang yang memiliki gaya hidup sehat dan mana yang tidak.

Pentingnya faktor kesehatan ini pula yang pada akhirnya menggerakkan banyak perusahaan asuransi untuk membuat program kesehatan baik tingkat personal maupun korporasi guna menunjang kesehatan dari karyawan-karyawannya. Salah satu yang menyiasati hal ini adalah sebuah bank swasta di Indonesia yang bernama Commonwealth dengan produknya yang bernama unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link.

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai jenis produk yang bernama Commonwealth investra link, ada baiknya kita cari tahu terlebih dahulu produk apakah ini?. unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link adalah produk asuransi yang dimiliki oleh Bank Commonwealth yang bertujuan untuk memberikan  perlindungan kesehatan kepada keluarga dan karyawan yang dapat meringankan pekerja atau karyawan saat terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan hingga kematian.

unit link terbaik di Indonesia commonwealth life investra link adalah investasi masa depan yang menguntungkan

Tentu saja produk ini merupakan produk kesehatan yang bukan saja menguntungkan oleh karyawan, akan tetapi juga bagi pemilik perusahaan. Produk-produk yang termasuk dalam unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link antara lain adalah sebagai berikut:

  • Asuransi jiwa berjangka
Asuransi ini bertujuan sebagai bentuk dari perlindungan financial atas kecelakaan ataupun meninggal dunia.

  • Asuransi perawatan rumah sakit
Asuransi ini meliputi penggantian semua biaya pengobatan ataupun biaya perawatan rumah sakit bagi karyawan akibat kecelakaan.

Investra Link merupakan salah satu solusi baru dari sebuah produk financial menguntungkan yang dimiliki oleh Commonwealth, karena selain meng-cover beberapa asuransi kesehatan diatas, unit link terbaik di Indonesia bernama investra link juga menjadi salah satu sarana Anda berinvestasi yang sekaligus menawarkan perlindungan asuransi jiwa. Melalui program ini pula Anda bisa rencanakan berbagai tujuan Anda bersama keluarga di masa yang akan datang seperti kebutuhan untuk pendidikan, pensiun serta perkembangan investasi yang Anda tanamkan melalui unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link.

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya perihal produk-produk apa saja yang ditawarkan oleh Commonwealth, Anda bisa menghubungi divisi marketing online dengan menggunakan bantuan link berikut ini http://www.commlife.co.id/products/wealth-accumulation/insurance-investment/investra-link/

unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link
Ilustrasi investasi dari Commonwealth life investra link