Hotel murah di Bali untuk liburan budget minim

Pastinya Bali menjadi tujuan utama liburan, namun biaya tentu akan menjadi masalah tersendiri. Apakah Anda tengah merencanakan liburan ke Bali tapi dengan budget minim? Dengan kondisi uang seadanya tapi masih tetap bisa menikmati liburan tanpa ada masalah?. Atau traveling ke Bali dengan biaya seadanya? Tenang, kini Anda tetap bisa berlibur dan menikmati waktu liburan Anda tanpa harus takut kehabisan uang. Cukup rajin-rajin berselancar di dunia maya dan mencari tahu beberapa hotel Bali bertarif murah, Anda sudah tidak perlu takut akan penginapan. Oleh karenanya, mungkin beberapa list hotel murah di Bali untuk liburan budget minim ini bisa membantu Anda dalam memilih beberapa tarif hotel murah berikut ini.

1. Fontana Hotel Bali 
Alamat: Jalan Dewi Sri, Kuta, Badung, Bali - Indonesia
Telpon: 0361 - 894 7100

Sudah banyak konsumen yang merasa puas dengan pelayanan hotel satu ini. Anda tetap bisa menikmati liburan sementara pasangan bekerja, karena disini akses Wifi-nya sangat membantu. Selain itu, pelayanan yang diutamakan juga memberikan kepuasan tersendiri. Staf hotel pun tidak ragu-ragu untuk menyusun jadwal perjalanan terbaik buat kita. Letaknya yang strategis di jalanan sibuk Kuta dan Legian. 


2. Discovery Kartika Plaza Hotel 
Alamat: Jalan Kartika Plaza, Bali 80361, Indonesia
Telpon: 0361 - 751067

Menikmati liburan di hotel mewah dengan arsitektur percampuran modern dan klasik membuat liburan Anda tambah berwarna. Tidak hanya itu, Anda bisa menikmati makan malam romantis bersama pasangan di bawah sinar bulan.


3. Febri’s Hotel & Spa 
Alamat: Jalan Kartika Plaza Kuta, Bali, Indonesia
Telpon: 0361 - 754 575

Kalau Anda termasuk orang yang mengutamakan kebersihan, hotel di Bali satu ini bisa menjadi pilihan Anda. Selain dekat dengan waterbom park yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 15 menit, sensasi spa di hotel satu ini juga tidak dapat dilewatkan. Pelayanannya yang cukup memuaskan.


4. Hotel Suar Mas
Alamat: Jalan Pidada 18X, Bali, Indonesia 
Telpon: 0361 - 412 118

Liburan ke Bali dengan teman-teman atau keluarga namun tetap ingin memiliki budget yang terkontrol?. Mungkin Bagi Anda yang datang berombongan ke Bali, Hotel Suar Mas bisa menjadi pilihan. Jaraknya sekitar 1 kilometer dari Terminal Ubung dan memiliki 25 kamar yang mana masing-msing kamar berkapasitas 4 orang. Adapun kamar yang disediakan hotel ini ada 2, yaitu fasilitas dengan kipas angin dan kamar dengan fasilitas AC plus TV serta kamar mandi dalam. Bagi Anda yang membawa kendaraan, hotel ini juga menyediakan fasilitas parkiran mobil yang cukup luas. Rate harga kamar yang biasa kisarannya adalah Rp 80.000 dan kamar dengan fasilitas AC Rp 140.000.

5. Hotel Diana
Alamat: Jalan Pidada VII/6, Bali, Indonesia
Telpon: 0361 - 437 870
Lokasi Hotel Diana berada tepat di dekat Terminal Ubung. Hotel ini bisa menjadi salah satu referensi akomodasi liburan murah Anda di Bali bersama kawan-kawan. Hotel Diana memiliki kapasitas kamar sebanyak 42 yang masing-masing kamar bisa menampung hingga 4 orang. Sama seperti hotel murah lainnya, tipe kamar terbagi menjadi 2 yaitu dengan kipas angin dan AC plus TV dan kamar mandi. Rate harga perkamarnya antara Rp 75.000 hingga Rp 140.000.

Demikianlah beberapa hotel murah di Bali yang bisa menjadi referensi Anda saat berekreasi bersama dengan orang-orang tercinta. Untuk informasi selengkapnya bisa Anda lihat di situs pegipegi.com yang beralamat di http://www.pegipegi.com/hotel/bali/